Penakut Dilarang Lewat! Berikut 4 Jalan Paling Angker dan Menyeramkan di Kota Bandung

- 6 April 2021, 20:04 WIB
Ilustrasi Jalan Ir H. Djuanda alias Dago di malam hari.
Ilustrasi Jalan Ir H. Djuanda alias Dago di malam hari. /Twitter @@KeeNand__

GALAMEDIA - Tidak ada habisnya jika membicarakan Ibu Kota Jawa Barat yakni Kota Bandung.

Bandung yang dikenal dengan julukan 'Kota Kembang' ini memiliki berbagai objek wisata menarik dan unik yang menjadikan Kota kembang ini selalu ramai dikunjungi wisatawan ketika akhir pekan.

Tapi siapa sangka, Kota Kembang yang selalu menyajikan keindahannya terselip kisah mistis yang berkembang dikalangan masyarakat.

Beberapa lokasi yang ada di Kota Kembang ini dipercaya angker dan menyeramkan. Tidak jarang warga yang melintasi lokasi tersebut di ganggu oleh sosok makhluk halus yang kerap menampakan wujudnya.

Baca Juga: Salah Kaprah Kaum Radikal Membungkus Masalah dengan Tafsiran Keagamaan, Irfan Idris: Itu Bukan Bahasa Agama!

Bagi warga Kota Kembang, pastinya sudah tahu dimana saja lokasi yang dipercaya angker tersebut berada. Lantas, dimana saja lokasi tersebut? yuk langsung saja simak beberapa ulasannya.

1. Jalan Tongkeng

Jalan yang terletak dekat dengan stadion Siliwangi ini memang terkenal angker, jalan ini memiliki kisah yang kelam pada zaman Belanda.

Beberapa orang yang melintasi jalan Tongkeng mengaku pernah bertemu dengan sosok penampakan prajurit Belanda tanpa kepala yang sedang menunggang kuda. Konon prajurit tersebut mencari kepala nya yang putus di sekitar jalan Tongkeng.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x