Moeldoko Nekat Atasnamakan Ketum Demokrat Ucap Duka Bencana NTT-NTB, Kubu AHY: Putusnya Urat Malu!

- 6 April 2021, 22:17 WIB
Moeldoko Nekat Atasnamakan Ketum Demokrat Ucap Duka Bencana NTT-NTB, Kubu AHY: Putusnya Urat Malu!
Moeldoko Nekat Atasnamakan Ketum Demokrat Ucap Duka Bencana NTT-NTB, Kubu AHY: Putusnya Urat Malu! /Prasetyo b/ /Diana amelia/Instagram @dr_moeldoko

GALAMEDIA - Diberitakan Ketua Umum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Moeldoko sempat menyampaikan ucapan duka atas bencana yang kini menimpa NTT dan NTB baru-baru ini.

Namun, yang menjadi perhatian lantaran Moeldoko justru mengucapkan duka cita tersebut dengan mengatasnamakan Ketua Umum Partai Demokrat.

"Saya, Dr. Moeldoko, Ketua Umum DPP Partai Demokrat beserta keluarga besar Partai Demokrat di seluruh Tanah Air menyampaikan duka cita mendalam kepada saudara-saudara kami di NTT dan NTB yang ditimpa musibah bencana alam," kata Moeldoko seperti disampaikan oleh jubir kubu Moeldoko, Muhammad Rahmad, Selasa, 6 April 2021.

Moeldoko bahkan mengajak semua pihak agar bahu-membahu membantu meringankan dan penanganan bencana tersebut serta mengapresiasi langkah yang kini sudah diambil oleh pemerintah.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 7 April 2021: Aldebaran Ungkap Identitas Reyna Sebenarnya! Andin Kaget Setengah Mati

"Kami mengapresiasi langkah-langkah strategis yg sudah diambil pemerintah dan mendorong agar tempat penampungan sementara sudah dapat difungsikan maksimal dalam waktu secepatnya," ucapnya.

Ia memastikan pihaknya akan siap bahu-membahu bersama pemerintah untuk membantu korban bencana alam di NTT dan NTB.

"Partai Demokrat siap bahu-membahu bersama pemerintah dalam membantu korban bencana alam di NTT dan NTB," ujarnya.

Sontak saja pernyataan tersebut mengundang tanggapan dan reaksi dari Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X