Ngotot Klaim sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, Loyalis AHY ke Moeldoko: Luar Biasa 'Muka Temboknya'

- 7 April 2021, 15:11 WIB
Kubu AHY mencibir Moeldoko yang masih megakui sebagai Ketum Partai Demokrat dengan semoga ucapan keprihatinannya tak sepalsu statusnya./
Kubu AHY mencibir Moeldoko yang masih megakui sebagai Ketum Partai Demokrat dengan semoga ucapan keprihatinannya tak sepalsu statusnya./ /Dok KSP

GALAMEDIA - Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali memberikan sindiran keras kepada Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko yang juga Ketua Umum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB).

Deputi Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Ricky Kurniawan menyindir Moeldoko 'muka tembok' lantaran masih saja mengklaim dirinya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

"Warbiasak muka temboknya," ujar Ricky melalui Twitter @RickY_KCh Rabu, 7 April 2021.

Semula, ungkapan hampir serupa disampaikan oleh salah satu kuasa hukum Partai Demokrat Donal Fariz.

"1. KLB Gak Sesuai Aturan 2. Pendaftaran Pengurus Ditolak 3. Perubahan AD/ART Ditolak 4. Dipanggil Sidang Gak Datang 5. Pengacaranya Mundur, Masih ngaku Sah dan Legal
Warbiyasaakk," ujar Donal Rabu, 7 April 2021 melalui Twitter @donalfariz.

Pernyataan itu menyusul pernyataan duka cita Moeldoko yang mengatasnamakan Ketua Umum partai Demokrat atas bencana alam yang kini terjadi di NTT dan NTB.

Baca Juga: Legislator Minta PT BII Dievaluasi dan Dikaji Ulang karena Tidak Jelas dan Selalu Menutup Diri

"Saya, Dr. Moeldoko, Ketua Umum DPP Partai Demokrat beserta keluarga besar Partai Demokrat di seluruh Tanah Air menyampaikan duka cita mendalam kepada saudara-saudara kami di NTT dan NTB yang ditimpa musibah bencana alam," kata Moeldoko seperti disampaikan oleh jubir kubu Moeldoko, Muhammad Rahmad, Selasa, 6 April 2021.

Moeldoko bahkan mengajak semua pihak agar bahu-membahu membantu meringankan dan penanganan bencana tersebut serta mengapresiasi langkah yang kini sudah diambil oleh pemerintah.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x