Piala Menpora 2021: Persela Vs Persik Berakhir Imbang 2-2

- 7 April 2021, 19:18 WIB
Pertandingan Persela Lamongan vs Persik Kediri di Piala Menpora 2021.
Pertandingan Persela Lamongan vs Persik Kediri di Piala Menpora 2021. /Instagram.com/@persikfcofficial

GALAMEDIA - Persela Lamongan berbagi angka dengan Persik Kediri dalam lanjutan fase akhir babak grup pada Grup C Piala Menpora 2021.

Kedua tim bermain imbang 2-2 dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu, 7 April 2021.

Persela sejak awal laga nampak lebih dominan dalam penguasaan bola. Namun kedua tim hingga menit ke-10 menjalankan permainan dengan tempo lambat.

Baca Juga: Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Ditargetkan Selesai Desember 2022

Namun ketika memasuki menit ke-11, Persik mulai dapat menguasai bola dan setelahnya membuka keunggulan melalui gol Yusuf.

Saat itu Yusuf berhasil melewati empat pemain belakang Persela usai mendapatkan umpan terobosan dari Bayu Otto pada menit ke-13.

Kemudian beberapa menit setelahnya, terjadi insiden yang mengharuskan OK John keluar lapangan lebih cepat akibat kartu merah.

Pemain Persik bernomor punggung 44 itu diberi kartu merah karena menjegal pemain depan Persela di kotak penalti. Lalu pada menit ke-15, penyerang Persela Melvyn berhasil mencetak gol ketika menjadi eksekutor tembakan penalti, dan skor imbang 1-1.

Setelah Persik kehilangan satu pemain, Persela mulai mendapatkan sejumlah peluang yang cukup berbahaya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x