Nana Kritis! Kevin Cari Celah Hancurkan Dewa: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 8 April 2021

- 8 April 2021, 11:23 WIB
Sinetron Buku Harian Seorang Istri akan tayang nanti malam di SCTV
Sinetron Buku Harian Seorang Istri akan tayang nanti malam di SCTV /Instagram.com/@bukuharianseorangistri.sctv

GALAMEDIA - Sinetron Indonesia memang tidak pernah habis membuat penasaran para penontonnya dari hari ke hari. Salah satu sinetron yang saat ini digemari yaitu Buku Harian Seorang Istri. Sinetron ini tayang di SCTV setiap hari pukul 18.20 WIB.

Buku Harian Seorang Istri menceritakan kisah rumah tangga Nana dan Dewa yang menikah karena terpaksa namun Nana berusaha mempertahankan rumah tangganya tersebut. Penasaran dengan kisah mereka? Begini sinopsis Buku Harian Seorang Istri malam ini.

Sebelumnya, Dewa dan Nana nampaknya masih saja terkena masalah. Kevin menjebaknya hingga akhirnya Nana dan Dewa alami kecelakaan. Dewa menabrak pohon dan mereka terluka. Nana kemudian pingsan dan perutnya terbentur dengan keras.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 8 April 2021: Elsa Kena Karma, Ternyata Ini Imbalan Ricky! Akhirnya Aladin Segera Hadir

Dari kejadian itu, Nana dan Dewa dilarikan ke rumah sakit. Dewa kemudian menghubungi keluarga Buana dan Bu Farah sangat syok mendengar itu. Setelah Nana mendapat perawatan dan suster bilang bahwa kondisi Nana cukup parah karena ovariumnya harus diangkat dan kemungkinan punya anak sangat kecil.

Sementara itu, Kevin berhasil menemukan siapa yang menabrak Salsa saat itu. Kevin tahu jika Livia dan Roni-lah yang menabrak Salsa. Lalu Kevin menghubungi Alya dan memberitahu pelaku penabrakan Salsa.

Di sisi lain, Nana merasa bersalah karena dirinya tak bisa hamil kemudian dia kabur dari rumah sakit dan mengunjungi kuburan ayahnya. Nana putus asa karena dirinya bukanlah istri yang baik dan tak bisa memberikan keturunan pada Dewa. Namun Dewa menenangkan Nana dan menerima istrinya dengan tulus.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 8 April 2021: Tega! Bu Farah Suruh Dewa Ceraikan Nana Akibat Sulit Hamil

Malam nanti sepertinya Dewa akan semakin terpuruk karena kondisi Nana kritis. Sedangkan Kevin dan Alya mencari celah untuk menghancurkan Dewa. Livia masuk penjara dan Roni akhirnya menceraikannya.

Jangan lewatkan keseruan sinetron Buku Harian Seorang Istri hari ini pukul 18.20 WIB di SCTV atau bisa melalui live streaming di vidio.com.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X