Sule Beberkan Alasan Enggan Diroasting Kiky Saputri: Dulu Gue Masih Dalam Suasana Berantakan

- 8 April 2021, 11:36 WIB
Sule atau Entis Sutisna
Sule atau Entis Sutisna /Tangkap Layar Youtube Helmy Yahya Berbicara

GALAMEDIA - Nama komedian Sule sempat menjadi perbincangan masyarakat karena dicap sebagai artis yang sombong dan ribet. Kabar itu mencuat ketika kabar bahwa dirinya tidak mau di-roasting oleh Kiky Saputri, seorang stand up comedian.

Mengikuti hal tersebut, sempat tersebar juga video dirinya yang terkesan marah ketika tak sengaja di-roasting oleh aktris cantik Shandy Aulia.

Untuk meluruskan hal tersebut, Sule akhirnya membeberkan alasan dirinya tidak mau di-roasting oleh Kiky Saputri di salah satu acara talkshow yang ia pandu saat itu.

Baca Juga: 7 Provinsi Termiskin di Indonesia, Nomor 5 Orang Kira Provinsi Kaya!

Ayah dari penyanyi Rizky Febian itu mengaku bersalah karena bersikap tidak profesional dan membatalkan roasting dari Kiky Saputri. Menurut Sule, pada saat itu ia masih dalam suasana berantakan sehingga belum mau menerima roasting.

"Dulu gue masih dalam suasana berantakan, untuk saat ini gue mengakui kesalahan gue. Karena gue tidak profesional," tutur Sule dikutip Galamedia dalam kanal YouTube Denny Sumargo pada Kamis 8 April 2021.

Dengan kondisi rumah tangganya saat itu, Sule bermaksud menjaga emosinya sehingga membatalkan roasting Kiky Saputri. Sule juga tidak menginginkan bila roastingan dari Kiky Saputri nantinya berakhir saat adu argumen dengan Shandy Aulia.

"Gue takut ada suatu hal yang nanti kalau menyinggung tentang masalah gue. Nanti jadi kayak Shandy Aulia kayak waktu itu," ujar Sule.

Baca Juga: Video Viral Pengakuan Teroris Condet, Peneliti Teroris UI: Apa Motifnya Polri Buat dan Sebarkan Itu?

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X