Pegawai KPK Terciduk Tilep Barang Bukti Emas, Fahri Hamzah Singgung Lembaga Suci yang Dulu Disembah Publik

- 8 April 2021, 17:13 WIB
Pegawai KPK Terciduk Tilep Barang Bukti Emas, Fahri Hamzah Singgung Lembaga Suci yang Dulu Disembah Publik /instagram.com/ @fahrihamzah /

GALAMEDIA - Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah baru-baru ini angkat bicara terkait informasi soal dipecatnya salah satu oknum pegawai KPK yang kedapatan mencuri barang bukti emas sebanyak 1,9 Kg.

Menurut mantan politikus PKS itu, semua lembaga memang ada 'pencurinya' termasuk dalam hal ini lembaga 'penangkap pencuri'.

"Di semua lembaga ada pencurinya...termasuk lembaga penangkap pencuri...dari dulu saya bilang gitu," ujarnya Kamis, 8 April 2021 dalam Twitter pribadinya @Fahrihamzah.

Baca Juga: Selain untuk Berlibur, 5 Negara Ini Ternyata Ramah Terhadap Wisatawan Muslim, Indonesia Termasuk?

Ia juga menyinggung bahwa sekarang ini hal itu bisa diketahui lantaran adanya Dewan Pengawas. Sedangkan dulu, hal itu tidak terjadi lantaran semua orang ia sebut memiliki kepentingan untuk adanya lembaga suci yang 'disembah publik'.

"Sekarang ketahuan karena ada pengawas. Dulu, semua berkepentingan agar ada lembaga suci yg disembah publik. Makanya kasus disembunyikan. Dulu gak normal sekarang yg normal," tegasnya.

Untuk diketahui, Dewan Pengawas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memberhentikan secara tidak hormat pegawai berinisial IGAS karena terbukti mencuri barang bukti berupa emas sebesar 1.900 gram.

Emas tersebut merupakan barang rampasan dari terpidana kasus korupsi mantan pejabat Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan Yaya Purnomo.

Baca Juga: Wajib Tahu, Ini 9 Ciri-ciri Istri Penghambat Rezeki Suami hingga Keuangan Rumah Tangga Jadi Seret

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X