Tanggapi Tudingan Eks Moeldoko Cs ke Nazaruddin, Ricky Kurniawan: Dendam Kesumat yang Halalkan Segala Cara

- 9 April 2021, 12:01 WIB
Logo Demokrat.
Logo Demokrat. /Situs Resmi Partai Demokrat

GALAMEDIA – Deputi Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Ricky Kurniawan mengaku tidak heran dengan tudingan yang dilontarkan eks kuasa hukum kubu Moeldoko, Razman Nasution kepada eks Bendahara Umum (Bendum) Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin.

Tudingan yang dimaksud Ricky Kurniawan adalah terkait kasus korupsi Hambalang yang pernah membuat Nazaruddin harus merasakan dinginnya jeruji besi.

Menurutnya, kubu Moeldoko terdiri dari kumpulan jiwa-jiwa tersesat yang dirasuki dendam kesumat yang dimana dendam tersebut harus mereka tunaikan dengan menghalalkan segala cara.

Baca Juga: Tentang Sifat-sifat Wali Allah, Renungan Hadis Jumat Siang IniBaca Juga: Tentang Sifat-sifat Wali Allah, Renungan Hadis Jumat Siang Ini

“Kumpulan Jiwa Jiwa tersesat dirasuki dendam kesumat menghalalkan segala cara,” tulis Ricky Kurniawan yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @RicKY,KCh, 9 April 2021.

Sebelumnya, Razman Nasution merasa sedih sekaligus kecewa dengan tindakan Muhammad Nazaruddin.

Kekecewaan tersebut timbul ketika dirinya menghadiri konferensi pers kubunya di Wisma Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Sesampainya di lokasi, Razman mengaku terkejut karena dirinya tidak melihat sosok Nazaruddin.

Di sisi lain, beberapa petinggi kubu Moeldoko yang lain turut hadir di konferensi pers tersebut serta memberi masukan kepada KPK untuk segera mengusut kasus korupsi Hambalang.

Menurutnya, Nazaruddin mestinya hadir dan turut buka suara terkait kasus tersebut karena Nazaruddin sendiri merupakan tokoh utama dalam kasus tersebut. Maka dari itu, Razman langsung membuat keputusan untuk mundur dari kubu Moeldoko. Ia beranggapan bahwa dirinya sudah tidak memiliki kecocokan dengan Nazaruddin.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 9 April 2021: Gawat! Rendy Melihat Elsa dan Ricky Berduaan di Apartemen

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x