Gubernur Kaltim Sebut Jokowi Bakal Masuk Surga, Tifatul Sembiring: Emangnya Surga di Telapak Kaki Ibu Kota

- 9 April 2021, 14:27 WIB
Politikus PKS Tifatul Sembiring
Politikus PKS Tifatul Sembiring /Instagram/

GALAMEDIA - Anggota DPR RI periode 2019 - 2024 menanggapi pernyataan Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Isran Noor yang menyebut bahwa Presiden Jokowi dipastikan akan masuk surga apabila Jokowi resmi memindahkan Ibu Kota Negara (IKN).

Hal tersebut disampaikannya melalui akun Twitter pribadinya @tifsembiring, ia mengaku heran atas pernyataan yang disampaikan oleh Isran Noor tersebut.

Tifatul Sembiring menilai bahwa pernyataan Isran Noor ini seolah menyebut bahwa surga berada di bawah telapak kaki ibu kota.

"Emangnya syurga di bawah telapak kaki ibukota, pak gub. Aya2 wae..," ujar Tifatul Sembiring dilansir Galamedia dari akun Twitter @tifsembiring pada Jumat 9 April 2021.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Ikatan Cinta 9 April 2021: GAWAT! Papa Surya dan Rendy Lihat Elsa Bersama Ricky

Sebelumnya, Gubernur Kalimantan Timur tersebut bahwa pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) ke Kalimantan Timur (Kaltim) bukan hanya keinginan dari Presiden RI ke-7 tersebut.

Lebih jauh, ia mengatakan bahwa sejak dulu Soekarno dan Soeharto pun berkeinginan untuk segera memindahkan Ibu Kota Negara.

"Sejak presiden pertama, presiden kedua, presiden ketiga, semuanya ingin memindahkan Ibu Kota Negara," ujarnya dalam acara kuliah umum daring di Universitas Indonesia pada Rabu, 7 April 2021.

Kemudian, Isran Noor lantas dengan yakinnya menyebut bahwa Jokowi akan masuk surga jika pemindahan IKN tersebut benar-benar terealisasi di masa jabatannya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x