Gubernur Kaltim Pastikan Jokowi Masuk Surga, Rizal Ramli: Jangan Ambil Alih Tuhan untuk Jilat yang Kuasa

- 9 April 2021, 14:59 WIB
Gubernur Kaltim Pastikan Jokowi Masuk Surga, Rizal Ramli: Jangan Ambil Alih Tuhan untuk Jilat yang Kuasa.
Gubernur Kaltim Pastikan Jokowi Masuk Surga, Rizal Ramli: Jangan Ambil Alih Tuhan untuk Jilat yang Kuasa. /Twitter @RamliRizal/

GALAMEDIA - Ekonom senior Rizal Ramli memberi tanggapan terkait pernyataan Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor yang menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) pasti masuk surga lantaran telah memindahkan Ibu Kota Negara ke Kaltim.

Rizal Ramli mengatakan bahwa terkait dengan surga yang seperti dikatakan oleh Isran Noor hanyalah Tuhan yang Maha Esa (YME) yang berhak menentukan.

Pernyataan tersebut disampaikan Rizal Ramli dalam cuitannya di twitter pribadinya @RamliRizal Jumat, 9 April 2021.

"Mas Isran Noor, Tuhan YME yang berhak untuk menentukan siapa yang masuk surga! jangan ambil alih hanya untuk menjilat yang kuasa," ujarnya.

Sebelumnya, Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Isran Noor mengisahkan pernah menyampaikan ke Presiden Jokowi, bahwa Jokowi bakal masuk surga karena telah memindahkan ibu kota negara.

Baca Juga: 5 Hal Aneh yang Diinginkan Pria Pada Wanita Menurut Sains, Salah Satunya Ada di Kamu?

Alasannya, karena di era kepemimpinan Jokowi, rencana ibu kota negara yang telah diwacanakan tiga mantan presiden sebelumnya, terealisasi di Kaltim.

Tiga mantan presiden yang dimaksud Isran yakni mantan Presiden Soekarno, Soeharto dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Makanya saya sampaikan kepada Bapak Jokowi (presiden). Mas Jokowi, Bapak Presiden, Bapak itu pasti masuk surga. Tidak usah lagi Bapak itu beramal ibadah,” ungkap Isran Noor Rabu, 7 April 2021.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x