Moeldoko Sebut Bangsa Indonesia Harus Berterima Kasih kepada Soeharto

- 9 April 2021, 15:44 WIB
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menyebut bangsa Indonesia harus berterima kasih kepada Soeharto dan Ibu Tien atas hadirnya Taman Mini Indonesia Indah (TMII).
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menyebut bangsa Indonesia harus berterima kasih kepada Soeharto dan Ibu Tien atas hadirnya Taman Mini Indonesia Indah (TMII). /Instagram/@dr_moeldoko

GALAMEDIA - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menilai, bangsa Indonesia patut berterima kasih kepada mendiang Presiden kedua RI Soeharto dan istri Tien Soeharto.

Rasa terima kasih tersebut, ujar Moeldoko, tak lepas dari keberadaan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sebagai tempat pembelajaran budaya.

"Kita patut berterima kasih kepada Bapak Soeharto dan Ibu Tien yang punya ide yang begitu menjangkau masa depan," kata Moeldoko.

Baca Juga: Bikin Tercengang! 5 Komunitas Ini Paling Unik di Dunia, No 3 dan 5 Tidak Lazim

"Tempat itu sampai saat ini bisa dinikmati anak-anak kita," tambah dia dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat, 9 April 2021.

Moeldoko mengatakan peranan TMII selama ini menjadi tempat pembelajaran toleransi, agama, suku dan budaya. TMII telah menjadi simbol peradaban suku-suku di Indonesia.

Meski begitu, ia mengatakan dalam pengelolaannya perlu adanya perbaikan.

Pasalnya, TMII mengalami kerugian dan tidak memberikan kontribusi kepada negara.

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta 9 April 2021: Gawat! Papa Surya Tahu Elsa dan Roy Pernah Ada Hubungan

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x