Beli Emas Perhiasan atau Batangan di Pegadaian Bisa Dicicil, Direktur Utama: Angsuran Bisa Hingga 36 Bulan

- 9 April 2021, 16:24 WIB
Beli Emas Perhiasan atau Batangan di Pegadaian Bisa Dicicil, Direktur Utama: Angsuran Bisa Hingga 36 Bulan.
Beli Emas Perhiasan atau Batangan di Pegadaian Bisa Dicicil, Direktur Utama: Angsuran Bisa Hingga 36 Bulan. /Dok. PT Pegadaian/

GALAMEDIA - Dengan didukung oleh kemajuan teknologi digital, transaksi pembelian emas kini dapat dilakukan melalui telepon pintar atau smartphone.

Sehingga masyarakat lebih dimudahkan untuk transaksi pembelian emas melalui aplikasi Pegadaian Digital melalui fitur Cicil Perhiasan.

Melalui fitur tersebut, dapat memfasilitasi nasabah yang ingin memiliki perhiasan emas, namun dengan sistem cicilan. Dimana menggunakan saldo Tabungan Emas sebagai jaminannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Kuswiyoto mengatakan bahwa fitur Cicil Perhiasan semakin memudahkan masyarakat untuk dapat membeli perhiasan, baik untuk mempercantik tampilan maupun sebagai investasi masa depan.

"Jadi dengan fitur ini diharapkan mempermudah masyarakat yang punya rencana investasi, sekaligus mempercantik diri dengan berbagai jenis emas. Baik emas perhiasan maupun batangan," ungkapnya di Ballroom Crown Plaza Hotel, Jln. Lembong, Kota Bandung, Kamis, 8 April 2021.

Baca Juga: Resmi Dibuka Hari Ini, Simak Cara Mudah Mendaftar Sekolah Kedinasan 2021

Menurutnya fitur terbaru dari Pegadaian Digital ini, memiliki beberapa keunggulan.

Mulai dari pilihan jenis model emas terbaru yang beragam, jaminan karatase yang didukung dengan surat atau sertifikat, serta emas bisa langsung dibawa pulang.

"Maka nasabah dapat mencicil dengan sewa modal yang terjangkau, mulai dari 0,90 persen per bulan. Kemudian jangka waktu angsuran pun bisa dipilih nasabah mulai dari tiga bulan sampai 36 bulan," katanya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x