PWI Sebagai Corong Pemerintah dan Masyarakat Dalam Menyampaikan Informasi

- 9 April 2021, 17:51 WIB
  Bupati Bandung terpilih HM. Dadang Supriatna saat menghadiri pelantikan pengurus PWI Kabupaten Bandung di Sekretariat PWI Kabupaten Bandung, Jumat 9 April 2021.
Bupati Bandung terpilih HM. Dadang Supriatna saat menghadiri pelantikan pengurus PWI Kabupaten Bandung di Sekretariat PWI Kabupaten Bandung, Jumat 9 April 2021. /Engkos Kosasih/

GALAMEDIA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung sebagai corong pemerintah dan masyarakat dalam menyampaikan informasi berkaitan dengan peningkatkan pembangunan maupun kemajuan sebuah wilayah.

Hal itu diungkapkan Bupati Bandung terpilih HM. Dadang Supriatna saat menghadiri pelantikan pengurus PWI Kabupaten Bandung periode 2020-2023 di Sekretariat PWI Kabupaten Bandung di Soreang, Jumat 9 April 2021. Ia juga mengucapkan selamat dan apresiasi atas dilantiknya pengurus PWI Kabupaten Bandung tersebut.

"Mudah-mudahan kedepannya lebih harmonis hubungan antara pemerintah daerah Kabupaten Bandung dan PWI," harap Dadang Supriatna.

Baca Juga: Hati-hati! Meski Sudah Rajin Shalat, 5 Golongan Ini Tetap Masuk Neraka, Apakah Kamu Termasuk?

Tidak ada alasan lagi, imbuh Dadang Supriatna, bahwa PWI dan Pemkab Bandung harus bersama-sama dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Bandung.

"Saya berharap teman-teman wartawan bisa menyampaikan informasi akurat kepada masyarakat mengenai program pemerintah daerah Kabupaten Bandung kedepan," ungkapnya.
Kang DS, panggilan akrab Dadang Supriatna pun akan merubah sistem terkait jalinan kerjasama dengan PWI kedepan lebih baik lagi. Ia pun mengajak PWI untuk bergerak cepat dalam meningkatkan berbagai program Pemkab Bandung.

Baca Juga: Perhatikan! 7 Tanda Mantan Pasangan akan Kembali, Nomor 7 Paling Menunjukkan

Terlebih yang ia tahu bahwa para awak media yang berada di PWI tersebut berasal dari media cetak, streaming, online, dan elektronik.

"Saya berharap ada perubahan dan peningkatan kerjasama kedepan. Setelah dilantik nanti pada 26 April mendatang, saya akan percepat program kerja selama empat tahun kedepan, sebelum pelaksanaan Pilkada serentak 2024," katanya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x