Dapat Golden Button Youtube, Komedian Uus Sindir Orang-orang yang Sempat Memutuskan Rezekinya

- 9 April 2021, 19:30 WIB
Dapat Golden Button Youtube, Komedian Uus Sindir Orang-orang yang Sempat Memutuskan Rezekinya.
Dapat Golden Button Youtube, Komedian Uus Sindir Orang-orang yang Sempat Memutuskan Rezekinya. / /instagram.com/uusbiasaaja//

 


GALAMEDIA - Stand Up Komedian ternama yang kini juga merambah ke dunia Youtube, Rizky Firdaus Wijaksana atau yang akrab dipanggil Uus, resmi mendapatkan Golden Button Youtube.

Hal itu terungkap setelah dirinya mengunggah sebuah foto bersama salah satu krunya yang tampak sedang memegang Golden Button Youtube, Jumat 9 April 2021.

Golden Button Youtube itu dipersembahkan Uus untuk orang-orang yang selama ini sering mendapatkan ketidakadilan.

Uus juga tampak menyindir orang-orang yang sempat memutuskan rezekinya, sehingga dirinya tidak mendapatkan job.

"Untuk yang pernah dirusak, dituduh, diinjak, diremehkan, diasingkan, disingkirkan, dirundung, dikerdilkan, sampai rezeki dikebiri," ujarnya, dikutip Galamedia, 9 April 2021.

Bukan tanpa alasan Uus menuliskan caption seperti itu pada keterangan foto yang diunggahnya. Karena dirinya juga sempat merasakan yang namanya ketidakadilan tersebut.

Baca Juga: Kritik Netizen pada Pemerintah Tangerang Selatan, Uus: Warga Tangerang itu Religius, Gak Mungkin Ada Korupsi!

Seperti diketahui pada tahun 2017 lalu, dirinya sempat dituduh sebagai penista agama karena komedinya yang dianggap menyinggung agama tertentu.

Dari kejadian itu juga Uus sempat diboikot oleh beberapa stasiun tv swasta selama dua tahun hingga tidak mendapatkan job.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x