Ucapkan Duka Cita atas Gempa Malang, Moeldoko Malah jadi Bulan-bulanan Warganet

- 11 April 2021, 07:18 WIB
Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko.
Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko. /Instagram @dr_moeldoko

GALAMEDIA - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko turut menyampaikan duka cita atas musibah gempa bumi yang menimpa Kabupaten Malang dan Sekitarnya.

Moeldoko mengatakan agar korban gempa malang tetap kuat dan semangat serta terus meningkatkan kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana.

Hal itu ia sampaikan melalui akun instagramnya pribadinya pada @dr_moeldoko pada Sabtu, 10 April 2021 usai gempa berkekuatan M 6.1 mengguncang Malang dan sekitarnya.

Baca Juga: Ingin Punya 15 Anak Bersama Aurel Hermansyah, Pernyataan Atta Halilintar Disorot Komnas Perempuan

"Gempa mengguncang saudara-saudara kita di Kabupaten Malang dan sekitarnya," ujarnya dilansir Galamedia Minggu, 11 April 2021.

"Tetap kuat dan tetap semangat. Mari kita tingkatkan kesiapsiagaan, pengetahuan serta sikap kita dalam menghadapi bencana. Bersama, kita mampu pulih dan bangkit dari bencana seperti ini," lanjut Moeldoko.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Moeldoko (@dr_moeldoko)

Namun, yang menarik perhatian dari unggahan mantan Panglima TNI itu, alih-alih mendapat dukungan dan simpati yang sama dari warganet, justru sebagian warganet malah memberikan sindiran bahkan 'bully' atas ucapan duka tersebut.

"Mantap pak ketum partai au ah gelap... ????????????," balas akun @diah_leaders di kolom komentar.

"Tlg gerakkan sayap partai demokrat donk buat bantu"...kan ketum...bisa donk...upas sorry...lupa bhw d tolak kumham," ujar akun @rofik.aziddin.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X