Dipecat Demokrat hingga KLB Gagal Disahkan, Marzuki Alie: Jangan hiraukan hujatan, hinaan Kelompok Jahiliyah

- 11 April 2021, 07:44 WIB
Marzuki Alie
Marzuki Alie /jurnalmedan.com/Ninding Permana/ragamindonesia.com


GALAMEDIA - Mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat dan Ketua DPR RI Marzuki Alie membeberkan sederet aktivitas lainnya usai tidak lagi menjabat jabatan politik.

Terlebih Marzuki Alie diketahui telah diberhentikan dari Partai Demokrat saat polemik Kongres Luar Biasa (KLB) bergejolak beberapa waktu lalu. Marzuki Alie rupanya tidak mau berdiam diri kendati kini tidak lagi menduduki jabatan strategis di dunia politik.

Hal itu Marzuki Alie ungkapkan melalui akun Twitter pribadi miliknya @marzukialie_MA dilansir Galamedia Minggu, 11 April 2021.

Baca Juga: Gempa Selatan Malang Pernah Merusak Jawa Timur di Masa Lalu, BMKG Waspadai Subduksi Lempeng Selatan Jawa

"Pengabdian tdk berakhir pasca pejabat politik. Memberikan pelatihan kader/ pengurus yys Penguatan Peran Pesantren Indonesia (YP3I) di wisma DPR Kopo th 2017. Saat ini terus bergulir dalam bid pertanian dan perdagangan. Photo bersama ust sunartip, alumni Arrisalah Ponorogo," tulisnya disertai foto dirinya bersama seseorang dalam sebuah kegiatan.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa dirinya tidak akan menghiraukan hujatan dan hinaan. Baginya, hujatan bahkan hinaan tersebut hanya keluar dari kelompok jahiliyah masa kini.


"Jangan hiraukan hujatan, hinaan, mereka itu bagian dari kelompok jahiliyah masa kini," ucapnya.

Disebutkannya bahwa para penghujat justru tidak bisa apa-apa selain menghujat. Tidak berusaha untuk kepentingan umat bahkan untuk dirinya sendiri saja tidak bisa.

"Mereka hanya bisa menghujat, menghina, tp mereka tidak bisa berbuat apa2, tidak usahkan utk ummat, untuk diri sendiri saja masih belum mampu," tandas Marzuki Alie.

Seperti diketahui, Marzuki Alie sempat menjabat sebagai Sekretaris Jenderal di Partai Demokrat, bahkan karir politiknya bersama Partai Demokrat mampu mengantarkannya menjadi Ketua DPR RI pada 2009 - 2014.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X