Warga Antusias Menyerbu Bazar Pangan Murah di Kota Cimahi

- 12 April 2021, 18:05 WIB
Warga menyerbu bazar pangan murah yang berlangsung di Lapangan Cibaligo, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Senin 12 April 2021./Laksmi Sri Sundari/Galamedia
Warga menyerbu bazar pangan murah yang berlangsung di Lapangan Cibaligo, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Senin 12 April 2021./Laksmi Sri Sundari/Galamedia /

GALAMEDIA - Warga menyerbu bazar pangan murah yang berlangsung di Lapangan Cibaligo, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Senin 12 April 2021.

Kegiatan yang diinisiasi Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Kota Cimahi ini digelar dalam rangka membantu upaya pemulihan ekonomi masyarakat yang ikut terdampak pandemi Covid-19.

Dalam penyelenggaraan kegiatan ini, Dispangtan Kota Cimahi bekerja sama dengan Toko Tani Indonesia Cabang Cimahi (TTIC), Pasar Mitra Tani Provinsi Jawa Barat, dan Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jawa Barat.

Terdapat beragam produk pangan yang ditawarkan pada bazar tersebut, seperti cabai keriting, cabai rawit, minyak goreng, telur ayam, gula, kecap, bawang merah, bawang putih, dan berbagai jenis sayur-sayuran lainnya.

Baca Juga: Memalukan! Intip 5 Kota Paling Tercemar di Asia, Indonesia juga Ada!

Warga tampak berduyun-duyun mendatangi Lapangan Cibaligo, tempat pelaksanaan bazar pangan murah tersebut. Untuk mengingatkan warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan, sejumlah petugas Satgas Penanganan Covid-19 Kelurahan Cipageran disiagakan.

Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Cimahi, Ngatiyana hadir langsung meninjau pelaksanaan kegiatan bazar pangan murah tersebut.

Menurut Ngatiyana, Kegiatan bazar ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kota Cimahi kepada warga yang turut merasakan dampak dari pandemi Covid-19.

Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka menstabilkan harga menjelang Bulan Suci Ramadan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x