Kisah Gadis Cantik Berusia 16 Tahun yang Hidup Berdua dengan Keponakan di Rumah Reot

- 12 April 2021, 18:57 WIB
Kisah gadis cantik berusia 16 tahun bernama Siti Nuraida yang hanya hidup berdua dengan keponakan di rumah reot, di Kampung/Desa Cimanggu, RT 2 RW 2, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Banten./dok.Dedi Mulyadi
Kisah gadis cantik berusia 16 tahun bernama Siti Nuraida yang hanya hidup berdua dengan keponakan di rumah reot, di Kampung/Desa Cimanggu, RT 2 RW 2, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Banten./dok.Dedi Mulyadi /

GALAMEDIA - Kisah kehidupan gadis cantik berusia 16 tahun bernama Siti Nuraida sempat viral di media sosial.

Pasalnya, ia hidup berdua dengan keponakannya Avianza (9) di rumah reot Kampung/Desa Cimanggu, RT 2 RW 2, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Informasi itu pun sampai ke telinga Anggota DPR RI Dedi Mulyadi. Tak butuh waktu lama Dedi langsung menugaskan stafnya untuk berkunjung mewakili dirinya ke rumah Siti Nuraida yang berjarak sekitar 8 jam dari Lembur Pakuan Subang.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Aksi Koboi di Pasar Induk Caringin

Sesampainya di lokasi, melalui sambungan telepon Dedi berbincang dengan gadis yang masih duduk di bangku sekolah swasta kelas 10.

Dalam perbincangannya terungkap bagaimana kisah Siti yang terbukti tangguh di usianya yang masih muda.

Siti mengisahkan ia kini tinggal berdua dengan keponakannya yang masih kelas 2 SD.

Sehari-hari Siti tetap bersekolah sambil menunaikan tugasnya beres-beres, masak hingga mengurusi keponakannya.

"Sekarang tinggal berdua. Kalau biaya hidup dari kakak perempuan yang kerja di Jakarta. Rumah memang sudah rusak," ujar Siti kepada Dedi Mulyadi melalui sambungan telepon.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x