Politikus Demokrat AHY Sebut Moeldoko Seorang Inovator Bidang Politik dengan Produknya yang Masyhur

- 13 April 2021, 13:57 WIB
Moeldoko, Kepala Staf Kepresidenan.
Moeldoko, Kepala Staf Kepresidenan. /Instagram.com/@dr_moeldoko

GALAMEDIA - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko baru-baru ini telah mengadakan kunjungan ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Kunjungan Moeldoko tersebut menyusul keputusan pemerintah melalui Kementerian Sekretariat Negara (kemensetneg) yang mengambil alih pengelolaan TMII dari Yayasan Harapan Kita oleh pemerintah.

Dalam kunjungan tersebut, Moeldoko meninjau beberapa lokasi taman wisata dan mengatakan bahwa ada harapan besar pada perkembangan TMII kedepan.

Baca Juga: Perubahan Jalan Tol Japek II, Roy Suryo: Saya Lebih Bangga, Jalan Tol Ini Abadikan Putra Terbaik Bangsa

Baca Juga: Meski Beda Agama, Nadine Chandrawinata Beri Pesan Romantis hingga Bakal Temani Puasa Dimas Anggara hingga Tua

Moeldoko mengatakan bahwa pihak pemerintah akan membuka ruang bagi para inovator muda indonesia untuk berkreasi.

"Dalam bayangan kita semuanya ke depan kita berharap TMII bisa menjadi [tempat] berkumpulnya para inovator-inovator muda. Para inovator muda di bidang inovator sosial, inovator budaya dan bahkan inovator teknologi," demikian ujar Moeldoko Senin, 12 April 2021.

Kendati kunjungan tersebut dalam agenda Moeldoko sebagai Kepala KSP, namun rupanya memantik perhatian dari salah satu politikus Partai Demokrat yang belakangan sempat berseteru dengannya buntut Kongres Luar Biasa (KLB).

Baca Juga: 7 Universitas Termurah dan Berkompeten di Indonesia, Biaya Kuliah Cuma 300 Ribu per Semester!

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x