Hari Pertama Puasa, Wabup Sumedang Santuni Nek Sari yang Jadi Korban Kebakaran

- 13 April 2021, 16:55 WIB
Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan, memberikan santunan kepada Nek Sari (73) yang rumah dan warungnya ludes terbakar, di Desa Pasirbiru Kec.Rancakalong Kab.Sumedang, Selasa 13 April 2021. Ade Hadeli/galamedia/
Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan, memberikan santunan kepada Nek Sari (73) yang rumah dan warungnya ludes terbakar, di Desa Pasirbiru Kec.Rancakalong Kab.Sumedang, Selasa 13 April 2021. Ade Hadeli/galamedia/ /

GALAMEDIA - Di hari pertama menjalankan puasa, Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan, memberikan santunan kepada Nek Sari (73).

Nek Sari merupakan warga yang rumah dan warungnya ludes terbakar, di Desa Pasirbiru, Kec. Rancakalong, Kab. Sumedang, Selasa 13 April 2021.

"Alhamdulillah, hari ini saya dikasih kesempatan untuk menyerahkan santunan, berupa uang tunai dan sembako. Meski nilainya tidak seberapa, santunan ini sedikitnya bisa meringankan beban korban," ujar Erwan.

Baca Juga: Harga Daging Sapi di Kabupaten Subang Bertahan Rp 130 Ribu per Kilo, Sedangkan Daging Ayam Rp 25 Ribu per Kilo

Tak lupa Erwan mendoakan semoga korban diberi ketabahan atas musibah yang terjadi, serta mudah-mudahan rumahnya segera dibangun kembali.

Selain itu dia berharap, kejadian tersebut merupakan yang terakhir dan tidak terulang lagi di Sumedang.

Sehubungan dengan itu, seluruh warga diimbau untuk selalu berhati-hati.

Apabila akan meninggalkan rumah atau istirahat, untuk mengecek kembali kompor dan tungku pembakarannya apa sudah benar-benar padam atau belum.

Juga pastikan instalasi di rumahnya dalam kondisi baik, dan tidak terjadi tumpukan stecker pada satu sumber listrik.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x