Ancam Laporkan Netizen dengan UU ITE Sampai Bawa-bawa Gelar SH MH, Valentino Kembali Diserang Warganet

- 14 April 2021, 12:14 WIB
Komentator sepak bola, Valentino Simanjuntak. /instagram.com/radotvalen/
Komentator sepak bola, Valentino Simanjuntak. /instagram.com/radotvalen/ /

GALAMEDIA - Komentator sepakbola, Valentino Simanjuntak kembali diserang warganet usai dirinya mengancam akan melaporkan akun-akun fans bola dengan UU ITE sampai bawa-bawa gelar hukumnya.

Hal itu bermula dari postingan Valentino Simanjuntak di Twitter pribadinya yang meminta akun @SiaranBolaLive untuk meminta maaf kepada dirinya.

Namun dalam postingan tersebut, Valentino Simanjuntak seakan-akan menyombongkan diri dengan menegaskan bahwa dirinya merupakan Magister Hukum dan anggota dari PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia).

"Hormat Saya, Radot Valentino Simanjuntak SH.MH, anggota PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia)," ujarnya, dikutip Galamedia, Rabu 14 April 2021.

Sontak warganet yang melihat postingan dari komentator sepakbola tersebut, menjadi berang dan tak sedikit yang kembali mengkritik Valentino Simanjuntak.

Sementara itu, dari postingan Valentino Simanjuntak yang sampai membawa-bawa nama gelarnya, kata 'SH MH' langsung trending di Twitter yang isinya adalah kritikan dari warganet.

Baca Juga: Wali Kota Bogor Sebut Habib Rizieq Menolak Jalani Tes Usap dan Menjalan Tes PCR tanpa Sepengerahuan Satgas

Tak hanya warganet biasa, akun-akun fans sepakbola pun juga kembali mengkritik Bung Valen yang dianggapnya telah menyombongkan diri dengan gelar Magister Hukumnya.

Seperti yang diutarakan oleh akun fans sepakbola dari Jakarta Football Enthusiast yang menimpali postingan Bung Valen dengag menyebut puncak dari sebuah counter adalah UU ITE.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x