Omongan Arie Untung Soal Raja Salman Disebut Priyo Sambadha Lucu Banget, Alissa Wahid: Datang dari Sini Tho?

- 14 April 2021, 13:14 WIB
Bicara soal riba, Arie Untung kena semprot pegiat media sosial.
Bicara soal riba, Arie Untung kena semprot pegiat media sosial. //instagram.com/arikuntung/

GALAMEDIA - Arie Untung kena skakmat eks ajudan Gus Dur, Priyo Sambadha, terkait ucapannya soal tangga yang dibawa Raja Salman saat berkunjung ke Indonesia.

Pada awalnya, Arie Untung mengatakan jika Raja Salman sengaja membawa tangga dari Arab Saudi karena menghindari riba terhadap Indonesia.

Pernyataan itu diucapkan Arie Untung beberapa waktu lalu saat dirinya menjadi bintang tamu dalam channel Youtube Daniel Mananta Network.

Akan tetapi video yang terlanjur diunggah itu menjadi perbincangan di kalangan warganet, hingga mendapat sorotan dari berbagai pihak.

Eks ajudan Gus Dur, Priyo Sambadha menanggapi pernyataan dari Arie Untung itu dengan menganggapnya sangat lucu dan tidak ada hubungannya dengan riba.

Priyo Sambadha menjelaskan melalui akun Twitter pribadinya, bahwa saat Raja Salman berkunjung ke Indonesia itu dirinya sedang dalam kondisi kurang sehat.

Baca Juga: Wakil Ketua MPR Desak Reshuffle Kabinet Dipercepat, Teddy Gusnaidi: Gak Perlu Didorong Kayak Orang Kebelet

Ketua DPP Barikade Gus Dur itu bahkan menyebut jika lutut Raja Salman sedikit terganggu dan tidak bisa naik turun tangga.

Maka diputuskanlah Arab Saudi membawa tangga eskalator dari negaranya, dan hal itu pun sudah disepakati bersama oleh kedua negara.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x