PSM vs Persija, Sudirman Siapkan Skenario Balas Dendam

- 14 April 2021, 15:11 WIB
Sudirman dan Osvaldo Ardiles Haay (ligaindonesiabaru.com)
Sudirman dan Osvaldo Ardiles Haay (ligaindonesiabaru.com) /


GALAMEDIA - Misi balas dendam diusung Persija Jakarta saat bertemu PSM Makassar pada pertandingan semifinal Piala Menpora 2021. Leg pertama rencananya dimainkan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis, 15 April 2021. Sedangkan leg kedua di Stadion Manahan Solo, Minggu, 18 April 2021.

“Persiapan kami lawan PSM leg pertama ini sudah siap. Kami sudah pernah lawan mereka dan tahu permainan mereka seperti apa. Kami akan bermain maksimal, tak ingin berbuat kesalahan sama seperti dua gol PSM yang merupakan kesalahan kita,” ujar pelatih Persija Sudirman seperti dirilis laman resmi PT Liga Indonesia Baru, Rabu, 14 April 2021.

Baca Juga: Lucinta Luna Rilis Musik Video Religi 'Syukur', Banjir Dukungan Warganet: Lagunya Langsung Hapal, Trendingkan

Seperti diketahui, Persija harus mengakui keunggulan PSM pada pertemuan di babak penyisihan Grup B. Saat itu Persija takluk dengan skor 0-2 dari Juku Eja di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Sudirman mengaku sudah mempersiapkan mental tim dengan baik. Apalagi permainan ngotot dan keras dari PSM jadi kendala timnya di pertemuan pertama.

Baca Juga: UU ITE Trending di Twitter Gara-gara Valentino 'Jebret' Simanjuntak, Ada Apa Sebenarnya?

“PSM punya loyalias dalam bermain, selalu pressing lawan ketat. Hal itu kami waspadai, pemain harus bisa atasi hal seperi itu. Tidak hanya itu saya pikir lawan PSM, mental lebih berpengaruh untuk memenangkan pertandingan. Apalagi semifinal harus dibutuhkan mental juara untuk memenangkan pertandingan,” tambahnya. ***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x