Publik Inggris Mengharu Biru, Kate Middleton Rilis Foto Langka Ratu dan Pangeran Philip Bersama Semua Cicit

- 15 April 2021, 14:21 WIB
Twitter Kensington Royal
Twitter Kensington Royal /

GALAMEDIA - Jelang prosesi pemakaman akhir pekan ini, Pangeran William dan Kate Middleton merilis foto Duke of Edinburgh dan Ratu Elizabeth II yang sangat menyentuh.

Dalam foto yang diambil di Kastil Balmoral tahun 2018 oleh Duchess of Cambridge itu, Pangeran Philip tampak duduk dikelilingi ketujuh cicit bersama Ratu yang memangku Pangeran Louis.

Foto jepretan Kate Middleton itu pun membuat publik Inggris "meleleh". Tak sedikit netizen yang mengaku sangat tersentuh.

Baca Juga: Sesuai Standar Baku Mutu, Satgas Citarum Harum Kembali Buka Coran Outlet Pembuangan Limbah Cair

Kedua kakak Louis, Pangeran George dan Putri Charlotte terlihat tersenyum nakal. Sementara putri sulung Peter, Savannah Phillips berpose bersama putri Zara Tindall, Mia dan Lena serta Isla.

Seperti foto pertama, postingan kedua akun Instagram Duke dan Duchess of Cambridge menunjukkan William dan Kate kala mengunjungi Balmoral tahun 2015 bersama Pangeran George dan Putri Charlotte.

“Hari ini bersama anggota keluarga kerajaan lain, kami berbagi  foto-foto Duke of Edinburgh yang mengingatnya sebagai ayah, kakek, dan kakek buyut.”

Olah foto Kensington Royal DailyMail
Olah foto Kensington Royal DailyMail

Baca Juga: Intip Outfit Dinda Hauw, Bumil yang Kian Memesona

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Kamis (15 April 2021) postingan foto Duke of Edinburgh oleh akun-akun anggota senior istana bersamaan dengan kabar ketegangan antara William dan Pangeran Harry.

Keduanya dipastikan tidak akan bertemu langsung sampai pemakaman kakek mereka dilakukan.

Pakar kerajaan menyebut hanya Kate Middleton yang dapat membantu mencairkan pertemuan pertama William dan Harry hari Sabtu mendatang.

Baca Juga: Jokowi Targetkan Ekonomi Capai 7 Persen, Politikus Demokrat: Ngimpi Jangan Ketinggian Dulu, Entar Yungsep!

Will dan Harry diharapkan 'bersatu' untuk Ratu di momen privat tersebut. Foto tidak menyertakan tiga cicit Pangeran Philip yang lahir beberapa tahun terakhir.

Pangeran Harry dan Meghan Markle menyambut putra mereka Archie Harrison pada Mei 2019, sementara Putri Eugenie dan Zara Tindall sama-sama melahirkan putra mereka bulan lalu.

Ini bukan pertama kalinya Kate, salah satu orang yang paling banyak difoto di dunia, berada di belakang lensa dan merilis foto hasil jepretannya sendiri.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x