Poros Partai Islam Kian Kuat di Pilpres 2024, Mardani: Tawarkan Gagasan Indonesia Maju

- 15 April 2021, 21:35 WIB
Poros partai Islam kian kuat di Pilpres 2024, Mardani: tawarkan gagasan Indonesia maju.
Poros partai Islam kian kuat di Pilpres 2024, Mardani: tawarkan gagasan Indonesia maju. /Instagram Mardani Ali Sera/

GALAMEDIA – Politikus PKS menyebut, bersatunya partai-partai Islam pada kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 merupakan inovasi yang baik dan sehat.

“Inovasi yang sehat. Kian awal publik tahu siapa capres & cawapres 2024 kian baik,kian akurat & rasional pilihan publik,” ujar Mardani Ali Sera yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @MardaniAliSera, Kamis 15 April 2021.

Menurutnya, partai-partai Islam mempunyai kesamaan visi dan misi untuk menjaga Indonesia berkah berbasis religius, kemajuan ekonomi, serta layanan pendidikan dan kesehatan yang berlangsung dengan baik.

“Partai-partai Islam punya kesamaan agenda menjaga Indonesia Berkah dengan basis religius dan kemajuan ekonomi dan layanan prima pendidikan kesehatannya,” ungkapnya.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah, Buka Puasa, Waktu Shalat di Wilayah Jabodetabek Jumat 16 April 2021

Selain itu, Mardani mengungkapkan bahwa PKS kini berada di posisi sebagai partai yang mendukung ide-ide untuk memajukan Indonesia.

Menurutnya, tahap awal konsolidasi poros partai Islam dapat dijadikan sebagai batu loncatan untuk membangun dan memperkuat koalisi menjadi lebih fundamental dalam rangka membuat Indonesia semakin maju.

“PKS pada posisi mendukung ide-ide substansial memajukan Indonesia. Untuk tahap awal konsolidasi poros partai Islam dapat menjadi batu loncatan membangun koalisi lebih fundamental dan punya tawaran gagasan Indonesia Maju,” tuturnya.

Baca Juga: Pemda Provinsi Jabar Awasi Pemberian THR, Perusahaan yang Tak Mampu Bayar Harus Serahkan Bukti

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x