SLB BPI Ibun Kabupaten Bandung Siap Menggelar Ujian SMP LB

- 16 April 2021, 18:59 WIB
Kepala SLB BPI Ibun Rini Nuraeni, A.Md, TW., S.Pd., (kanan) dan pengelola lainnya saat mempersiapkan berbagai teknis pelaksanaan ujian sekolah SMP LB di Kampung Bebedahan Desa Talun Kec. Ibun Kab. Bandung, Jumat 16 April 2021./Engkos Kosasih/Galamedia
Kepala SLB BPI Ibun Rini Nuraeni, A.Md, TW., S.Pd., (kanan) dan pengelola lainnya saat mempersiapkan berbagai teknis pelaksanaan ujian sekolah SMP LB di Kampung Bebedahan Desa Talun Kec. Ibun Kab. Bandung, Jumat 16 April 2021./Engkos Kosasih/Galamedia /

GALAMEDIA - Sekolah Luar Biasa Bunda Pertiwi Indonesia (SLB BPI) di Kampung Bebedahan, Desa Talun, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung sedang mempersiapkan pelaksanaan ujian sekolah untuk siswa SMP LB di sekolah tersebut, Jumat 16 April 2021.

Sebanyak 10 siswa SMP LB yang akan melaksanakan ujian tulis pada Senin-Jumat 19-23 April 2021, dan ujian praktik 26-27 April 2021.

Kepala SMP LB/SLB BPI Ibun, Rini Nuraeni mengatakan, 10 siswa SMP LB yang akan mengikuti ujian sekolah itu, dibagi dalam dua bagian pembelajaran.

Baca Juga: JK dan Surya Paloh Berduet di Pilpres 2024, Pengamat Hukum: Tapi Sesungguhnya Masih Kurang

"Lima siswa mengerjakan lembar soal ujian tulisnya di sekolah dan lima lainnya dengan cara luring atau di rumah masing-masing," kata Rini.

"Dengan cara luring itu, para guru/pengawas datang ke rumah siswa sambil membawa lembar soal ujian sekolah yang sudah disiapkan," tambah dia, Jumat, 16 April 2021.

Rini mengungkapkan, teknis pelaksanaan ujian SMP LB diserahkan kepada pihak sekolah. Termasuk dalam pembuatan soal ujian.

"Sedangkan pihak sekolah melaporkan peserta yang akan mengikuti ujian ke Dinas Pendidikan Provinsi Jabar, dan dinas terkait akan mengeluarkan nomor peserta ujian," ungkap Rini.

Baca Juga: Bulog Klaim Stok Beras Premium Aman Hingga Idulfitri 2021

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X