Geger Jubir Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak Disebut Serang Habib Rizieq dengan 'Dia Bukan Ulama'

- 17 April 2021, 12:57 WIB
Tangkapan layar Dahnil Anzar Simanjuntak.
Tangkapan layar Dahnil Anzar Simanjuntak. /Instagram/@dahnil_anzar_simanjuntak/


GALAMEDIA - Juru bicara Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mendadak jadi perbincangan pada Jumat, 16 April 2021 malam. Pasalnya, ungkapannya soal Habib Rizieq Shihab (HRS) telah membuat warganet dan pendukung HRS geram.

Ungkapan Dahnil tersebut terlihat dalam sebuah komentar yang diketahui dalam salah satu unggahannya di Twitter terkait hari ulang tahun Kopassus kemarin.

Foto tangkapan layar yang menunjukkan ungkapan Dahnil tersebut sontak ramai-ramai dibagikan oleh warganet di Twitter bahkan Facebook.

Baca Juga: Lepas Pangeran Philip, Ratu Elizabeth II Ucapkan Salam Terakhir kepada Suami yang Menemaninya selama 73 Tahun

Berdasarkan pantauan Galamedia di Twitter, salah satu warganet dengan akun @Zahra** membagikan foto tangkapan layar dimana dalam komentar tersebut Dahnil menyebut sosok ulama yang diduga adalah Habib Rizieq itu disebutnya bukan ulama.

Terlihat akun bernama Dhama Yani di Facebook menanyakan kepada Dahnil terkait ulama yang menyerukan kebenaran namun tidak dibela.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 17 April 2021: Dewa Pingsan! Nana Ditemukan oleh Ibu Tua yang Baik

Merespons itu, nampak akun dengan nama Adi Boy menimpal. "Dhama Yanie da berubah jd cebong.. cmn mau bertindak," ujarnya.

Lantas Dahnil menjawab pernyataan salah satu warganet tersebut. "Dhama Yanie ulama yang menyerukan kebenaran banyak sekali. Bukan ulama yang memaki orang sana-sini, menuduh sana sini, provokasi, itu buka ulama," ujar Dahnil.

Dalam tangkapan foto tangkapan layar yang lain, Dahnil bahkan nampak mengungkapkan terkait dengan dukungan HRS di Pilpres 2014 yang lalu. Dahnil terlihat menjawab salah satu warganet dengan akun Bian Tava.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x