Jubir Prabowo, Dahnil Anzar Jadi Bulan-bulanan, Gus Nadir: Sesama Mereka Jadi Saling Serang Gitu Ya

- 17 April 2021, 14:02 WIB
Dahnil Anzar Simanjuntak jadi bulan-bulanan netizen.
Dahnil Anzar Simanjuntak jadi bulan-bulanan netizen. /twitter.com/@Dahnilanzar

GALAMEDIA - Salah satu cendekiawan muslim dan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Nadirsyah Hosen atau biasa disapa Gus Nadir turut berkomentar ihwal polemik yang terjadi pada Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anjar Simanjuntak.

Sejak pagi pada Sabtu, 17 April 2021 Dahnil Anzar Simanjuntak memang sedang jadi perbincangan buntut ungkapannya soal Habib Rizieq Shihab (HRS).

Bermula dari unggahannya dalam rangka hari ulang tahun Kopassus, kemudian ada salah satu warganet yang mempertanyakan soal sikap diamnya Prabowo melihat ulama salah satunya HRS.

"Benar? ? Bener yang bagaimana Dahnil Anzar Simanjuntak, ulama menyerukan kebenaran koq ga kalian bela? koq malah kalian gamau tau?? ? bebaskan mereka Pak sebelum kalian kena ajab Allah," tulis akun tersbut dalam kolom komentar.

Baca Juga: Jokowi Telah Permalukan Soekarno, Refly Harun: Paradoks, Jokowi Melenceng dari Amanat Trisakti!

Lantas Dahnil menjawab pernyataan salah satu warganet tersebut.

"Hama Yanie ulama yang menyerukan kebenaran banyak sekali. Bukan ulama yang memaki orang sana-sini, menuduh sana sini, provokasi, itu buka ulama," ujar Danil.

Tidak hanya itu, dalam tangkapan layar yang lain, terlihat Dahnil menyinggung terkait dukungan HRS kepada Prabowo Subianto pada Pilpres yang lalu. Disebutnya bahwa dukungan HRS tidak memberikan dampak suara kepada Prabowo.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X