Habib Rizieq Resmi Bergelar PhD, Musni Umar: Ulama Kita Tak Hanya Jago di Mimbar, Tapi Juga di Akademik

- 17 April 2021, 15:52 WIB
Habib Rizieq Shihab Resmi Bergelar PhD, Musni Umar: Ulama Kita Tidak Hanya Jago di Mimbar, Tapi juga Memiliki Ilmu Mumpuni di Akademik
Habib Rizieq Shihab Resmi Bergelar PhD, Musni Umar: Ulama Kita Tidak Hanya Jago di Mimbar, Tapi juga Memiliki Ilmu Mumpuni di Akademik /Twitter @musniumar/

GALAMEDIA - Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar turut mengucapkan selamat atas gelar yang baru saja diraih Habib Rizieq Shihab.

Seperti yang diketahui, Habib Rizieq dikabarkan telah menyelesaikan program S3 di Universiti Sains Islam Malaysia.

Untuk itu, Habib Rizieq shihab resmi menyandang gelar PhD.

Melalui akun Twitter pribadinya @musniumar, turut memberikan ucapan selamat kepada Habib Rizieq atas capaian gelarnya yang diraih dari dalam tahanan.

“Selamat Habib Rizieq Syihab raih gelar Ph.D dari dlm tahanan,” ujar Musni Umar dilansir Galamedia dari akun Twitter @musniumar pada Sabtu, 17 April 2021.

Tidak hanya itu, Musni Umar tersebut juga menyinggung nama penceramah Ustadz Abdul Somad yang sebelumnya juga sukses meraih gelar PhD.

“Bbrp tahun lalu Ustaz Abdul Somad juga meraih Ph.D,” tuturnya.

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta 17 April 2021: Nino dan Papa Surya Selidiki Hubungan Ricky Elsa

Menurut Musni Umar, baik Habib Rizieq dan Ustaz Abdul Somad tidak hanya mahir berceramah di mimbar, namun juga memiliki ilmu yang mumpuni di bidang akademik.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X