Norwich City Kembali ke Liga Premier Inggris

- 17 April 2021, 22:06 WIB
Norwich City mengunci tiket promosi ke Liga Premier Inggris berkat hasil tim-tim pesaing dalam rangkaian laga pekan ke-42 Divisi Championship pada Sabtu, 17 April 2021./Twitter.com/NorwichCityFC/
Norwich City mengunci tiket promosi ke Liga Premier Inggris berkat hasil tim-tim pesaing dalam rangkaian laga pekan ke-42 Divisi Championship pada Sabtu, 17 April 2021./Twitter.com/NorwichCityFC/ /

GALAMEDIA - Norwich City mengunci tiket promosi ke Liga Premier Inggris berkat hasil tim-tim pesaing dalam rangkaian laga pekan ke-42 Divisi Championship pada Sabtu, 17 April 2021.

Dua tim yang bertanggung jawab atas promosinya Norwich adalah Swansea City dan Brentford yang sama-sama gagal meraih tiga poin penuh saat menjamu lawan masing-masing, demikian catatan laman resmi EFL.

Swansea harus bersusah payah mengimbangi Wycombe Wanderers dengan skor 2-2 berkat dua gol Jamal Lowe dan Liam Cullen dalam 10 menit terakhir pertandingan di Stadion Liberty.

Baca Juga: Quartararo Pole Position MotoGP Portugal, Marc Marquez Comeback dan Start di Posisi 6

Sedangkan Brentford yang menguasai pertandingan kontra Milwall pada laga lain gagal mengkonversi dominasi mereka harus puas ditahan imbang 0-0.

Dengan dua hasil tersebut, Norwich yang berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 90 poin dipastikan setidaknya akan finis di posisi kedua klasemen akhir, setelah unggul 14 poin atas Swansea dan 16 poin dari Brentford.

Norwich berkesempatan menandai kepastian promosi mereka dengan kemenangan saat menjamu Bournemouth di Carrow Road pada Minggu dini hari nanti.

Baca Juga: Tiga Gol Newcastle Ganggu Ambisi West Ham ke Liga Champions

Tim besutan Daniel Farke yang saat ini punya catatan nirkalah 13 pertandingan beruntun itu berpeluang untuk semakin mendekati kepastian gelar juara Divisi Championship.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x