Heboh Joseph Paul Zhang Ngaku Nabi ke-26 dan Menghina Agama Islam, Haikal Hassan: Jangan Terpancing!

- 18 April 2021, 07:15 WIB
 Sekjen HRS Centre, Haikal Hassan.
Sekjen HRS Centre, Haikal Hassan. //Twitter/@haikal_hassan/

 

GALAMEDIA - Media sosial khususnya Twitter dihebohkan oleh potongan video penistaan agama yang dilakukan oleh Joseph Paul Zhang.

Joseph Paul Zhang mengaku dirinya sebagai Nabi ke-26 dan menghina agama Islam dalam video yang diunggah pada channel Youtube miliknya, Sabtu 17 April 2021.

Selain itu ia juga menghina Nabi Muhammad SAW dengan menyebut ajarannya penuh kesesatan, serta dirinya yang akan meluruskannya sebagai nabi ke-26.

"Yang bisa laporin gua ke polisi, gua kasih uang lo. Yang bisa laporin gua penistaan agama, nih gua nih nabi ke-26, Joseph Paul Zhang, meluruskan kesesatan ajaran nabi ke-25 dan kecabulannya yang maha cabullah," ujarnya, dikutip Galamedia, Minggu 18 April 2021.

Tak hanya itu, Joseph Paul Zhang juga membuat kegaduhan lainnya dengan menantang publik untuk melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Baca Juga: Ridwan Kamil Jalani Tes PCR usai Atalia Terkonfirmasi Covid-19, Ini Pesan Emil kepada warga Jawa Barat

Ia pun sesumbar akan memberi hadiah uang senilai Rp1 juta bagi siapapun yang bisa melaporkan atas penistaan agama yang dilakukannya.

"Kalo Anda bisa laporan atas penistaan agama, Gua kasih loh satu laporan Rp1 juta, maksimum 5 laporan supaya jangan bilang gua ngibul kan. jadi kan 5 juta, di wilayah polres berbeda," katanya.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x