Beredar Rumor Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul Sudah Damai, Hotman Paris: Satu Jengkal pun Tak Ada Kemajuan

- 18 April 2021, 16:07 WIB
Hotman Paris.
Hotman Paris. /Instagram/hotmanpariofficial

GALAMEDIA – Hotman Paris selaku kuasa hukum Desiree Tarigan membantah adanya perdamaian antara kliennya dengang Hotma Sitompul.

Pernyataan itu diungkap oleh pengacara kondang itu melalui akun YouTube Channel KH INFOTAINMENT, pada Minggu 18 April 2021.

“Dua hari ini beredar di media sosial seolah-olah terjadi perdamaian. Tidak ada, satu jengkal pun tidak ada kemajuan, satu centi pun tak ada kemajuan,” kata Hotman Paris dikutip Galamedia dari kanal YouTube KH Infotainment, Minggu 18 April 2021.

Melalui Hotman Paris, saat ini Desiree Tarigan sedang menunggu apa yang menjadi haknya. Namun hingga saat ini, Desiree tak kunjung menerima semua itu.

Baca Juga: Dibalik Sanjungan Rizal Ramli Kepada Ratu Elizabeth yang Patuhi Prokes, Sindiran Keras untuk Presiden Jokowi?

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta 18 April 2021: Kian Romantis! Cinta Tulus Andin Buat Aldebaran Tersipu Malu

“Desi masih menunggu apa yang pantas dia dapatkan. Sampai sekarang belum ada yang dikirimkan kepada Otto (mediator Desiree dan Hotma Sitompul,” tutur Hotman Paris.

Hotman Paris tidak mengatakan secara lebih detail, namun ia mengatakan bahwa Desiree Tarigan memiliki hak kliennya selama puluhan tahun menikah dengan Hotma Sitompul.

“Desi hanya menunggu, apa hak saya 22 tahun. Kan didapat, laporan polisi di sini, laporan polisi di sini,” ucap ayah tiga anak ini.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x