Ibu Hamil dari Medan Ini Beberkan Boroknya Bobby Nasution, Yan Harahap: Semoga Bobby Mendengar

- 19 April 2021, 14:37 WIB
bu Hamil dari Medan Ini Beberkan Boroknya Bobby Nasution, Yan Harahap: Semoga Bobby Mendengar.
bu Hamil dari Medan Ini Beberkan Boroknya Bobby Nasution, Yan Harahap: Semoga Bobby Mendengar. //Twitter @YanHarahap//

GALAMEDIA – Deputi Strategi dan Kebijakan Balitbang DPP Partai Demokrat, Yan Harahap mengaku sedih apa yang dengan keluhkan seorang ibu hamil dari Kota Medan perihal kinerja Bobby Nasution sebagai Wali Kota Medan.

Oleh karena itu, Yan Harahap berharap semoga Bobby Nasution bisa mendengarkan keluhan ibu tersebut sebagai wujud untuk menepati janji-janji kampanyenya.

“Ibu yg di Medan ini keluhkan jalan di Marelan Medan dan inginkan Walikota Medan wujudkan janjinya. Semoga Bobby mendengar dan wujudkan janji2 kampanyenya,” tulis Yan Harahap yang dikutip Galamedia dari akun Twitter @YanHarahap, Senin 19 April 2021.

Baca Juga: Tak Secerdas yang Dibayangkan, Pengamat: Nadiem Makarim Ada di Pusaran Dia akan Dibuang

Keluhan tersebut diunggah Yan Harahap ke akun Twitter pribadinya @YanHarahap dalam bentuk video berdurasi 2 menit 20 detik.

Di dalam video tersebut, ibu tersebut mengeluhkan perihal buruknya kualitas jalan di Kota Medan khususnya jalan di kawasan Marelan.

“Wali Kota Medan, Bapak Bobby Nasution yang terhormat, yang ganteng, yang berwibawa. Jalan di Marelan ini luar biasa babak belurnya sampai mau keluar anak saya dari rahim saya. Jangan mentang-mentang bapak udah di atas, terus lupa sama janji-janji bapak. Khususnya di Marelan ini pak, tolong bapak bagusin ya pak, tapi kalo bisa se-Kota Medan nya pak,” ujar ibu hamil yang tidak diketahui identitasnya.

Baca Juga: PSS vs Persib, Skuad Pangeran Biru Bebas Covid-19

Selain itu, ibu tersebut meminta kepada Bobby Nasution untuk bersinergi dengan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X