Usai Diskreditkan Habib Rizieq, Jubir Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak Terus Dikuliti

- 19 April 2021, 14:55 WIB
Usai Diskreditkan Habib Rizieq, Jubir Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak Terus Dikuliti
Usai Diskreditkan Habib Rizieq, Jubir Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak Terus Dikuliti /Tangkapan layar/ Instagram Dahnil Anzar Simanjuntak/

GALAMEDIA - Juru Bicara Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak tak habisnya membuat warganet geram usai pernyataanya yang diduga sepelekan Habib Rizieq Shihab (HRS) tuai polemik.

Beberapa warganet kini ramai-ramai 'kuliti' Dahnil Anzar Simanjuntak dengan mengunggah pernyataan-pernyataannya yang kontra pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Seperti diketahui, Dahnil Anzar Simanjuntak kini menjadi bagian dari Pemerintahan Jokowi seiring dengan bergabungnya Prabowo Subianto dalam pemerintahan dan ia menjadi juru bicara.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Buka Puasa Bareng Bupati Bandung Barat, Makanannya Khas Bandung Banget!

Salah satu warganet di Twitter dengan akun @lutfimuhammad_ mengunggah sebuah pernyataan Dahnil Anzar Simanjuntak yang mengatakan bahwa tidak perlu bayar pajak kalau Prabowo tidak jadi Presiden.

Bahkan disebutkannya bahwa pemerintah adalah rezim China.

"Buat apa bayar pajak motor kalau Prabowo tidak jadi Presiden??, Masa saya harus bayar pajak ke pemerintah rezim China," ujar Dahnil dalam unggahan itu dikutip Galamedia Senin, 19 April 2021.

Unggahan lain juga disampaikan oleh salah satu novelis Indonesia, Zara Zettira yang membagikan foto tangkapan layar salah satu kritik Dahnil terhadap Jokowi.

"Jkw sebar kebohongan kata jubir Menhan," kata Zara dalam akun twitternya @zarazetirazr dikutip Senin, 19 April 2021.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X