Wanadri Lepas Tim Ekspedisi Krueng Woyla 2021

- 19 April 2021, 15:02 WIB
 Perhimpunan Pendaki Gunung dan Penempuh Rimba Wanadri melepas tim Ekspedisi Krueng Woyla Wanadri 2021 di Gedung Sate, Jumat, 16 April 2021.
Perhimpunan Pendaki Gunung dan Penempuh Rimba Wanadri melepas tim Ekspedisi Krueng Woyla Wanadri 2021 di Gedung Sate, Jumat, 16 April 2021. / Dok Wanadri/

 

GALAMEDIA - Perhimpunan Pendaki Gunung dan Penempuh Rimba Wanadri melepas tim Ekspedisi Krueng Woyla Wanadri 2021 di Gedung Sate, Jumat, 16 April 2021.

Sebanyak 17 personel Wanadri akan mengikuti ekspedisi kali ini. Pelepasan ditandai penyematan tanda peserta.

“Dengan penyematan simbolis ini, saya berharap ekspedisi ini dapat berjalan dengan baik dan seluruh personel Tim Ekspedisi Krueng Woyla dapat kembali selamat pulang ke rumah,” ujar perwakilan tim Woyla, Nicolas Apriadi.

Karena masih di tengah pandemi Covid-19, acara pelepasan tim Ekspedisi Krueng Woyla menerapkan protokol kesehatan ketat, mulai dari penggunaan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Baca Juga: Usai Diskreditkan Habib Rizieq, Jubir Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak Terus Dikuliti

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Buka Puasa Bareng Bupati Bandung Barat, Makanannya Khas Bandung Banget!

Selain itu, seluruh anggota tim juga melakukan rapid test terlebih dahulu untuk memastikan setiap personel aman dari penyebaran Covid-19.

Upacara pelepasan dihadiri perwakilan dari Pemerintah Kota Bandung serta anggota Wanadri lain yang mendukung keberangkatan tim Ekspedisi Olahraga Arus Deras Krueng Woyla

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x