Viral di Instagram Pengendara Motor Menghalangi Damkar, Warganet: Greget Banget Bun..

- 19 April 2021, 15:05 WIB
Nampak seorang pengemudi motor hampir tertabrak mobil damkar saat nekat buntuti mobil damkar yang sedang konvoi menuju lokasi kebakaran di kota Bandung hari ini, Senin 19 April 2021
Nampak seorang pengemudi motor hampir tertabrak mobil damkar saat nekat buntuti mobil damkar yang sedang konvoi menuju lokasi kebakaran di kota Bandung hari ini, Senin 19 April 2021 /Tangkapan Layar Instagram ATCS Dishub Kota Bandung

GALAMEDIA - Viral di Instagram, seorang pengendara motor menghalangi mobil pemadam kebakaran yang sedang bertugas di wilayah Bandung.

Pengendara motor itu berada di antara dua mobil pemadam kebakaran padahal sirine dan klakson sudah dibuyikan sepanjang jalan.

Hal itu tampaknya tak membuat pengendara wanita itu menyingkir dan sempat rem mendadak sehingga mengganggu mobil pemadam kebarakaran.

Video itu dibagikan oleh Instagram resmi Area Traffic Control System (ATCS) Kota Bandung pada Senin, 19 April 2021.

Baca Juga: Wanadri Lepas Tim Ekspedisi Krueng Woyla Wanadri 2021

"Jangan mengikuti pemadam kebakaran yang sedang bertugas," tulis ATCS dilansir Galamedia melalui Instagram @atcs.kotabandung, 19 April 2021.

Dari keterangannya itu, ATCS memberitahu telah terjadi kebakaran di Jl.Riau tadi pagi dan beberapa unit pemadam kebakaran diluncurkan.

Namun saat hendak berganti regu ada pengendara motor yang menghalangi unit pemadam kebakaran.

"Ketika akan melakukan pergantian regu, ada saja pengendara yang mengikuti/mengekor unit pemadam kebakaran. Bahkan salah satunya ada yang berada di tengah-tengah unit Damkar," tulis ATCS.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x