Awali Peringati HJS Ke-443 Diwarnai Ziarah Ke Makam Leluhur Sumedang

- 19 April 2021, 19:11 WIB
Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan didampingi istri beserta unsur Forkopimda dan beberapa Kepala Perangkat Daerah yang melakukan ziarah ke makam leluhur Sumedang Pangeran Soeria Koesoemah Adinata (Pangeran Sugih) di Gunung Puyuh Sumedang Selatan.
Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan didampingi istri beserta unsur Forkopimda dan beberapa Kepala Perangkat Daerah yang melakukan ziarah ke makam leluhur Sumedang Pangeran Soeria Koesoemah Adinata (Pangeran Sugih) di Gunung Puyuh Sumedang Selatan. /Ade Hadeli/Galamedia News/

GALAMEDIA - Mengawali Peringatan Hari Jadi Sumedang Ke-443, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir dan Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkompinda) serta pejabat di Lingkup Pemerintahan Kab.Sumedang, berziarah ke makam leluhur Sumedang, Senin 19 April 2021.

Kegiatan ziarah itu dibagi menjadi tiga rombongan. Yakni ombongan pertama yang dipimpin Bupati Dony Ahmad Munir berziarah ke Makam Dayeuh Luhur dan Makam H,Endang Sukandar di Lingkungan Sindangpalay Kel Pasangrahan Baru Kec.Sumedang Selatan.

Rombongan kedua yang dipimpin Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan berziarah ke Makam Gunung Puyuh.

Sedangkan rombongan ketiga yang dipimpin Ketua DPRD Irwansyah Putra berziarah ke Makam Pasarean Gede.

Baca Juga: Evolusi Baru GoMart Tawarkan Pengalaman Belanja Online Andal Dengan Lebih Banyak Merchant

Pada kegiatan itu, ikut hadir pada rombongan ketiga, Sekda Sumedang Herman Suryatman, Wakil Ketua DPRD Ilmawan Muhammad S.Ag, Asisten Administrasi Nasam dan Kepala Dinas Kominfosanditik Iwa Kuswaeri. Beberapa Kepala Bagian (Kabag) di Lingkup Setda yang ikut dalam rombongan tersebut, diantaranya Kabag Keuangan Idah Choeriyah, Kabag Organisasi Yanuarti Kania Dewi dan Kabag Tata Pemerintahan Asep Uus Ruspandi.

Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan didampingi istri beserta unsur Forkopimda dan beberapa Kepala Perangkat Daerah yang melakukan ziarah ke makam leluhur Sumedang Pangeran Soeria Koesoemah Adinata (Pangeran Sugih) di Gunung Puyuh Sumedang Selatan, dipenghujung doanya, berharap agar Pandemi Covid 19 segera cepat berakhir dan semoga Sumedang semakin baik dalam tata kelola pemerintahannya

Baca Juga: Berusia 19 Tahun, PKS Akan Semakin Berkhidmat untuk Masyarakat Jawa Barat

"Sesuai Visi Misi Sumedang Simpati yakni Sejahtera Masyarakatnya, Agamis Akhlaqnya, Maju
Daerahnya, Profesional Aparaturnya dan Kreatif Ekonominya ini segera terwujud. Sesuai dengan harapan kita bersama," katanya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x