Jalin Sinergitas, Polda Jabar Gelar Silaturahmi dengan Insan Media

- 19 April 2021, 19:55 WIB
Silaturahmi antara Polda Jabar dan insan media di Kota Bandung dalam rangka meningkatkan sinergitas, Senin, 19 April 2021./Lucky M Lukman/Galamedia
Silaturahmi antara Polda Jabar dan insan media di Kota Bandung dalam rangka meningkatkan sinergitas, Senin, 19 April 2021./Lucky M Lukman/Galamedia /

GALAMEDIA - Bersamaan dengan momen bulan Ramadan, Polda Jawa Barat menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan sejumlah wartawan di Kota Bandung.

Silaturahmi dengan insan media cetak, televisi dan online itu dilakukan untuk menjalin sinergitas.

Perwakilan Polda Jabar, Kompol Drs. Ade Hikmat S menyatakan, silaturahmi tersebut diharapkan bisa meningkatkan hubungan baik antara kepolisian dan wartawan.

Baca Juga: NasDem Bidik 12 Kursi DPRD Kota Bandung pada Pemilu 2024

"Silaturahmi ini diharapkan dapat menjalin hubungan baik, karena wartawan merupakan mitra kepolisian," tutur Ade di Riung Penyileukan Kota Bandung, Senin, 19 April 2021.

Ade menambahkan, sinergitas dinilai perlu mengingat tugas kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang konfusif, tidak terlepas dari peran serta wartawan.

"Kita ini kan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi. Tentu saja supaya tidak ada informasi yang tersendat atau miskomunikasi," kata Ade.

Lebih lanjut ia menyatakan, komunikasi yang baik antara kepolisian dan wartawan diharapkan dapat menciptakan tercitanya saling berbagi informasi.

Baca Juga: Rajin Gelar Safari Ramadan, Wagub Jabar Uu Rhuzanul Ulum: Saya Pantau Ada Kelesuan Ekonomi Masyarakat

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x