Akui Gunakan Ganja Sejak Lulus SMA dan Menyesal, Jeff Smith: Tindakan yang Tidak Patut Dicontoh

- 20 April 2021, 09:39 WIB
Artis Jeff Smith
Artis Jeff Smith /Instagram.com/mr.jeffsmith/

GALAMEDIA - Aktor tampan, Jeff Smith mengaku telah menggunakan narkotika jenis ganja semenjak lulus Sekolah Menengah Atas (SMA).

Pengakuan Jeff Smith itu berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian kepada dirinya terkait dengan kepemilikan dan penggunaan narkotika jenis ganja.

"Pengakuannya sejak lulus SMA dia menggunakan ganja," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo dilansir Galamedia dari PMJ News pada Selasa, 20 April 2021.

Baca Juga: Khofifah Minta Gubernur Jabar Arsiteki Masjid di Surabaya, Ridwan Kamil: Insyaallah Paling Keren Se-Indonesia

Terkait hal tersebut, pemain sinetron 'Putri untuk Pangeran' tersebut mengungkapkan permintaan maaf kepada kedua orang tua dan keluarganya.cIa mengaku menyesal dan mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menggunakan barang haram tersebut.

"Saya meminta maaf kepada keluarga saya, orang yang saya sayangi. Saya juga minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena melakukan tindakan yang tidak patut dicontoh," kata Jeff Smith.

Kombes Pol Ady Wibowo menuturkan bahwa berdasarkan hasil laboratorium menunjukkan bahwa Jeff Smith positif menggunakan ganja. Tidak hanya itu, ia juga diprediksi terakhir menggunakan ganja sekitar satu minggu sebelum penangkapan berlangsung.

Baca Juga: Isu Musyawarah Luar Biasa Kian Merebak, Menteri Agama Gus Yaqut: PKB Ini Partai yang Solid

"Hasil cek laboratorium dari barang bukti ganja seberat 0,52 gram ini menunjukkan yang bersangkutan positif Tetra Hydro Cannabinoid atau ganja. Prediksi kami, terakhir menggunakan seminggu sebelumnya," ujarnya.

Seperti diketahui, Jeff Smith diamankan oleh pihak kepolisian pada Kamis dini hari, 15 April 2021 pukul 03.00 WIB.Jeff Smith ditangkap bersama rekannya di salah satu basecamp manajemennya di sekitar Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x