Romantis! Ridwan Kamil Kerap Berikan Kejutan untuk Sang Istri yang lagi Isoman, Atalia: Suami Siaga Kebanggan

- 20 April 2021, 10:05 WIB
Potret Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan sang Istri Atalia Praratya bersama anak bungsunya. Instagram.com /@ataliapr/
Potret Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan sang Istri Atalia Praratya bersama anak bungsunya. Instagram.com /@ataliapr/ /

GALAMEDIA - Seperti diberitakan sebelumnya, Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya positif terpapar virus Covid-19. Dengan begitu ia terpaksa harus menjalani isolasi mandiri (isoman) dan menjaga jarak dengan keluarganya.

Lantaran harus menjaga jarak dengan keluarganya, ia harus pasrah untuk berjauhan dengan sang suami dan anak-anaknya tak terkecuali anak bungsu mereka, Arkana Aidan Misbach.

Walaupun dirinya bukanlah ibu kandung dari Arkana, namun ia selalu memberikan kasih sayang yang melimpah kepada Arkana dan tidak pernah membeda-bedakan kasih sayangnya dengan anaknya yang lain.

Baca Juga: BMKG Menyebut Barat Daya Nias Diguncang Gempa Bermagnituo 6,1 Getarannya Terasa Hingga Sumatera Bagian Barat

Atalia Praratya juga merasa galau dan sedih saat tak bisa berinteraksi secara langsung dengan anak-anaknya, terlebih Arkana yang saat ini masih balita. Perasaan sedih tersebut, dipaparkan Atalia melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya @ataliapr pada Selasa 20 April 2021.

Atalian mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Ridwan Kamil menggendong Arkana sambil bermain-main dengannya di depan Atalia. Atalia yang sering dipanggil Bu Cinta ini hanya bisa duduk dari kejauhan dan menyaksikan momen bahagia tersebut sambil berjemur pagi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by atalia praratya (@ataliapr)

 

Walaupun hanya bisa melihat dari jauh, perasaan rindu Atalia kepada anak-anaknya justru membuat ia terpacu untuk segera sembuh agar dapat memeluk si kecil Arkana Aidan.

Baca Juga: Yes! Nana dan Dewa Honeymoon, Alya-Kevin Tak Terima: Sinopisi Buku Harian Seorang Istri 20 April 2021

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x