Yan Harahap Ungkap Pesanan yang Ingin Pidanakan Habib Rizieq Shihab: Tercium Sedikit Demi Sedikit

- 20 April 2021, 11:52 WIB
Yan Harahap Ungkap Pesanan yang Ingin Pidanakan Habib Rizieq Shihab: Tercium Sedikit Demi Sedikit. / Antara Foto/Akbar Nugroho Gumay
Yan Harahap Ungkap Pesanan yang Ingin Pidanakan Habib Rizieq Shihab: Tercium Sedikit Demi Sedikit. / Antara Foto/Akbar Nugroho Gumay /Antara/Fianda Sjofjan Rassat/Antara

GALAMEDIA – Deputi Strategi dan Kebijakan Balitbang DPP Partai Demokrat, Yan Harahap mengaku telah mulai mencium bau busuk pada kasus kerumunan yang sedang menimpa eks Ketua Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (HRS).

Bau busuk yang dimaksud Yan adalah perihal ditemukannya sebuah momen yang menunjukkan terkait adanya pihak yang diduga sengaja ingin menjerumuskan HRS.

Informasi tersebut ia peroleh dari pernyataan seorang Satpol PP di Bogor yang mengungkap perihal adanya pesanan yang ingin mempidanakan HRS.

Baca Juga: Dua Siswa SMAN Ciamis Lolos Menjadi Anggota Paskibraka Jabar

Baca Juga: KPK Panggil Tujuh Saksi Soal Dugaan Korupsi yang Melibatkan Aa Umbara dan Anaknya di Dinsos Bandung Barat

"Aroma busuk" makin tercium sedikit demi sedikit. Satpol PP Bogor ungkap rapat bersama untuk pidanakan Habib Rizieq," tulis Yan yang dikutip Galamedia dari akun Twitternya, @YanHarahap, Selasa 20 April 2021.

Cuitan tersebut ternyata menuai beragam komentar dari warganet yakni sebagai berikut:

"Wkkk 'apapun pertemuannya berakhir di prodeo' Itulah Otak kotor para penjilat istana bogor buat IB HRS. Semoga Allaah senantiasa memberikan kekuatan pada mu, sebaliknya pada para penjilat istana bogor semoga diberi hidayah di bulan ramadhan yg penuh berkah ini, atau mendpt azab," tulis pemilik akun @ENS53311139.

"Ooh gitu ya ???? Ada pesanan untuk pidanakan HRS gitu," tulis pemilik akun @AbahYoy.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x