Bertemu dengan Anak Presiden Jokowi, Anak Komisaris Persib Ini Ajak Kaesang Kembangkan Potensi Sumedang

- 20 April 2021, 13:45 WIB
Wakil Bupati Sumedang H.Erwan Setiawan  bertemu Kaesang Pangarep di Stadion Manahan Solo, saat menyaksikan pertandingan semifinal Piala Menpora Persib Bandung melawan PSS Sleman, Senin kemarin.
Wakil Bupati Sumedang H.Erwan Setiawan  bertemu Kaesang Pangarep di Stadion Manahan Solo, saat menyaksikan pertandingan semifinal Piala Menpora Persib Bandung melawan PSS Sleman, Senin kemarin. /istimewa


GALAMEDIA - Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan meminta sekaligus mengajak pemilik Persis Solo Kaesang Pangarep, yang juga Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk ikut mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki Kabupaten Sumedang.

Ajakan itu disampaikan Erwan ketika mereka bertemu di Stadion Manahan Solo, saat menyaksikan pertandingan semifinal Piala Menpora Persib Bandung melawan PSS Sleman, Senin kemarin.
 
"Disana (Manahan Solo) kebetulan saya bertemu dengan dia (Kaesang Pangarep). Lalu saya ajak untuk ikut mengembangkan bebagai potensi yang dimiliki Sumedang," ujar Erwan, Selasa 20 April 2021.
 
Baca Juga: 5 Negara yang Kemerdekannya Tak Diakui Dunia, Nomor 2 Dicap Sebagai Negara Sukses!

Menurut Putra dari Manager Persib Umuh Muchtar, Sumedang butuh orang kreatif dan berjiwa muda yang bisa di ajak kolaborasi diberbagai bidang untuk memajukan Sumedang. Kaesang salah satu  contoh anak muda, yang dipandang berhasil mengembangkan potensi, bukan hanya sektor ekonomi menengah dengan berbagai produknya, tetapi sekarang sudah merambah ke bidang lain dengan memiliki klub sepak bola.

Menurut Erwan, secara langsung sudah mengundang Kaesang untuk berkunjung ke Sumedang, melihat potensi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM ), wisata dan lainnya yang bisa di kembangkan.
 
”Saya sangat gembira? karena dia sangat antusias dan menyanggupi untuk berkunjung ke Sumedang, dalam waktu deket ini," ucap Erwan.

Selain itu sambung Erwan, Kaesang juga tertarik untuk merekrut anak muda yang memiliki bakat dan bermain bagus di bidang sepak bola.
 
 
”Kebetulan kan saya manager sepak bola putra Pekan Olahraga Nasional Jabar yang berlangsung di Papua tahun ini. Dalam obrolan itu dia tertarik untuk merekrut pemain yang berada di tim PON Jabar,” ungkapnya. **
 
 
 
 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x