Publik Tertipu! Ternyata Ini Nama Asli Joseph Paul Zhang, Dewi Tanjung: Jeblosin ke Penjara!

- 20 April 2021, 14:16 WIB
Publik Tertipu! Ternyata Ini Nama Asli Joseph Paul Zhang, Dewi Tanjung: Jeblosin ke Penjara!
Publik Tertipu! Ternyata Ini Nama Asli Joseph Paul Zhang, Dewi Tanjung: Jeblosin ke Penjara! /Instagram.com/@trendingtopictoday/

GALAMEDIA – Politisi PDIP, Dewi Tanjung mengaku geram dengan apa yang dilakukan Joseph Paul Zhang.

Dimulai dari menghina Nabi Muhammad SAW, Allah SWT, dan beberapa ajaran Islam, mengaku sebagai Nabi ke-26, hingga menyamarkan nama aslinya.

Kendati demikian, Dewi Tanjung memberikan dukungan sepenuhnya kepada pihak kepolisian yang bekerjasama dengan interpol untuk menangkap Joseph Paul Zhang.

Selain itu, Dewi juga meminta duta besar Indonesia untuk membantu pihak kepolisian dengan mendeportasi Jozeph ke Indonesia.

Baca Juga: Intip Perjalanan Karier Maudy Ayunda, Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia Class of 2021

Baca Juga: Tiara Pangestika Hamil Anak Kedua Saat Arief Muhammad Masih Positif Covid-19 dan Tak Perlu Program Bayi Tabung

"Pihak Kepolisian bekerjasama dengan Interpol, kedutaan Indonesia di sana meminta segera Mendeportasi Manusia sampah ini Ke Indonesia," tulis Dewi dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @Dtanjung15, Selasa 20 April 2021.

Tidak hanya itu, Dewi juga meminta pihak imigrasi untuk segera mencabut paspor Joseph agar tidak dapat melarikan diri lagi ke luar negeri.

Kemudian sesampainya di Indonesia, Dewi meminta kepada pihak kepolisian untuk segera menjebloskannya ke penjara.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x