Diundang Wakil Bupati ke Sumedang, Kaesang Pangarep: Saya Tahu Ubi Cilembu

- 20 April 2021, 14:24 WIB
Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan berfoto bersama Kaesang Pangarep./sumedangkab.go.id/
Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan berfoto bersama Kaesang Pangarep./sumedangkab.go.id/ /

GALAMEDIA - Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan bertemu dan berdiskusi dengan Kaesang Pangarep yang merupakan putra Presiden RI, Joko Widodo, di Solo, Senin, 19 April 2021.

Dalam kesempatan itu, Erwan mengajak pemilik Persis Solo itu untuk ikut mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki Kabupaten Sumedang.

Menurut Erwan, Sumedang membutuhkan orang kreatif dan berjiwa muda yang bisa diajak kolaborasi di berbagai bidang untuk memajukan Sumedang.

Baca Juga: Soal KH Hasyim Asy'ari Tak Ada di Kamus Sejarah Indonesia, Fahri Hamzah: Jangan Rusak yang Sudah Ada

"Mas Kaesang salah satu contoh anak muda yang berhasil mengembangkan potensi, bukan hanya sektor ekonomi menengah dengan berbagai produknya, tetapi saat ini merambah ke bidang lain dengan memiliki klub sepak bola," ujar Erwan seperti dirilis laman resmi Pemkab Sumedang.

Untuk itu, Erwan secara langsung meminta kepada Kaesang berkunjung ke Sumedang untuk melihat potensi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang bisa dikembangkan.

Baca Juga: Publik Tertipu! Ternyata Ini Nama Asli Joseph Paul Zhang, Dewi Tanjung: Jeblosin ke Penjara!

"Tadi saya minta mas Kaesang untuk berkunjung ke Sumedang supaya bisa langsung melihat potensi apa saja yang bisa dikembangkan, baik sektor ekonomi, wisata dan potensi lainnya. Beliau antusias dan menyanggupi untuk berkunjung dalam waktu deket," jelasnya.

Sementara itu, Kaesang menyambut baik ajakan Erwan. "Saya senang bisa diskusi dengan Pa Wabup. Banyak hal yang saya ketahui di Sumedang. Salah satunya ada tahu, ubi Cilembu dan banyak pemain sepak bola yang berbakat yang berasal dari Sumedang. Inshaa dalam waktu dekat saya akan berkunjung ke Sumedang," ujarnya.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x