Kaesang Minta Manajer Tim PON Jabar Rekomendasikan Pemain untuk Persis Solo

- 20 April 2021, 14:59 WIB
Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan berfoto bersama Kaesang Pangarep./sumedangkab.go.id/
Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan berfoto bersama Kaesang Pangarep./sumedangkab.go.id/ /

GALAMEDIA - Pertemuan Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan dan Kaesang Pangarep, putra Presiden RI Joko Widodo di Solo, Senin, 19 April 2021, tidak hanya dimanfaatkan untuk berdiskusi soal potensi Kabupaten Sumedang, tapi juga sepakbola.

Maklum, kedua sosok ini merupakan penggemar dan pegiat sepakbola. Kebetulan Erwan yang merupakan putra Komisaris Persib, H. Umuh Muchtar merupakan Manajer Tim Sepakbola PON Jabar dan Kaesang adalah pemilik klub Liga 2, Persis Solo.

Baca Juga: Warga Lemas Melihatnya, Begini Jika Malas Bolak-balik Angkut Barang Saat Pindahan..

Menurut Erwan, dalam perbincangan tersebut, Kaesang tertarik untuk merekrut anak muda yang memiliki bakat dan bermain bagus di bidang sepak bola.

"Kebetulan saya manajer sepakbola putra Pekan Olahraga Nasional Jabar yang berlangsung di Papua tahun ini. Dalam obrolan, Mas Kesang tertarik untuk merekrut pemain yang berada di tim PON Jabar," katanya seperti dirilis laman resmi Pemkab Sumedang.

Baca Juga: Langgar Nasihat Pangeran Philip, Viral Foto Memukau Kate Middleton di Hari Pemakaman

Soal ini, Kaesang mengatakan, Persis tidak menutup kemungkinan jika di Sumedang atau tim PON Jabar ada pemain yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan tim.

"Saya sudah berbicara dengan Pak Wabup, bolehlah minta rekomendasi pemain yang bagus untuk tim saya. Secara kebetulan beliau juga selain manager tim sepak bola PON Jabar dan juga anak dari mantan manager Persib. Pasti lebih tahu pemain potensial dan cocok untuk bermain di Persis Solo," harapnya.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x