Tiba-Tiba Muncul, Tokoh Pendiri Demokrat Ini Ungkap Sumpah SBY di Depan Megawati

- 20 April 2021, 16:00 WIB
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) /Tangkapan Layar kanal Youtube Susilo Bambang Yudhoyono

GALAMEDIA - Di tengah kekisruhan yang terjadi di tubuh Partai Demokrat, salah satu sosok pendiri Partai Demokrat yakni Wisnu Heryanto Krestowo atau Romo Wisnu tiba-tiba muncul membeberkan tabir sejarah Demokrat.

Dalam tayangan video YouTube milik eks Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Marzuki Alie, Romo Wisnu mengungkapkan terkait gonjang-ganjing pendiri Partai Demokrat yang selama ini disebutnya simpang siur.

Semua ia mengungkapkan terkait masa-masa dimana Partai Demokrat akan dibentuk sebagai kendaraan politik bagi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta 20 April 2021: Al Gelisah, Mama Rosa Tahu Kuburan Roy Dibongkar

Baca Juga: Link Streaming Buku Harian Seorang Istri 20 April 2021: Dewa Jatuh ke Jurang, Nek Ratu Tahu Kebenaran Kevin

Namun yang menarik, terkait dengan catatan sejarah yang selama ini disebutkan bahwa SBY adalah salah satu pendiri Partai Demokrat, ia membantah.

Saat disinggung soal draf sejarah yang seperti diceritakan oleh Steven Rumangkan yakni anak dari mendiang Ventje Rumangkang (salah satu pendiri) ia mengatakan bisa saja sudah dirubah atau dikoreksi oleh SBY.

"Sebenarnya sudah ketemu ini benang birunya ini, dengan cerita Steven dengan dianya merubah-rubah itu ketemu benang birunya,' ujar Marzuki Alie dilansir Galamedia dari kanal YouTube Bang MA Official

Lantas Romo Wisnu menjawab bahwa hal itu bisa saja terjadi.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x