Relawan Gus Ami Kabupaten Bandung Berbagi 1.000 Takjil Gratis

- 20 April 2021, 23:09 WIB
Para relawan Gus Ami Kabupaten Bandung saat membagikan 1.000 takjil gratis, Selasa (20 April 2021).
Para relawan Gus Ami Kabupaten Bandung saat membagikan 1.000 takjil gratis, Selasa (20 April 2021). /Engkos Kosasih/Galamedia News/

GALAMEDIA - Pada bulan suci Ramadan 1442 H merupakan momen yang sangat membahagikan untuk meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama manusia.

Sehingga banyak di antara pihak yang berusaha untuk membangkitkan diri sama-sama meningkatan keimanan dan ketakwaan di bulan suci Ramadan tersebut.

Mengingat di bulan suci Ramadan ini merupakan bulan penuh rahmat, barakah, nikmat bagi umat muslim yang berbuat kebajikan akan mendapatkan pahala kebaikan yang berlipatganda dari Allah SWT.

Pada momen yang penuh keberkahan ini, sejumlah relawan Gus Ami (H. A Muhaimin Iskandar, Ketua Umum DPP PKB) melaksanakan kegiatan berbagi 1.000 paket takjil gratis kepada masyarakat Kabupaten Bandung yang melaksanakan ibadah puasa Ramadan.

Baca Juga: Sudah Jadi Rakyat Biasa, Fahri Hamzah Cuma Minta Satu pada Pemerintah: Jangan Rusak Apa yang Sudah Ada!

"Alhamdulillah, kita dari para relawan Gus Ami Kabupaten Bandung membagikan 1.000 takjil gratis kepada masyarakat Kabupaten Bandung," kata Ahmad, salah seorang relawan Gus Ami Kabupaten Bandung usai membagikan takjil gratis tersebut, Selasa, 20 April 2021.

Ahmad mengungkapkan takjil gratis itu berupa nasi book dan makanan takjil lainnya yang dibeli dari para pedagang lokal.

"Kenapa kita beli makanan ini dari pedagang lokal, hal ini bagian dari pemberdayaan masyarakat sekitar dalam upaya memulihkan ekonomi disaat pandemi Covid-19. Karena kita tahu banyak di antara pelaku usaha yang terdampak pandemi tersebut," katanya.

Baca Juga: Christ Wamea Terheran-heran KH Hasyim Asyari Mau Dihilangkan dari Sejarah: Padahal Wakil Presiden dari NU

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x