Disambut Dingin Charles dan William, Lewatkan Momen Penting Ratu Pangeran Harry Pulang ke Amerika Lebih Cepat

- 21 April 2021, 14:44 WIB
Pangeran Harry.
Pangeran Harry. /Instagram.com/@sussexroyal/

GALAMEDIA - Pangeran Harry memutuskan kembali ke Amerika untuk berkumpul dengan Meghan dan Archie, Rabu (21 April 2021).

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Harry terbang ke Bandara LA LAX dengan penerbangan American Airlines yang tiba di Los Angeles tak lama setelah pukul 13:30 waktu setempat.

Mobilnya terlihat meninggalkan terminal pribadi LAX beberapa menit setelah pesawat mendarat dan terpantau di Montecito sekitar pukul empat sore.

Baca Juga: Duga Komunisme akan Bangkit, Tokoh Papua Christ Wamea Beberkan Pertanda Ini

Kembalinya Harry ke AS berarti dia akan melewatkan momen penting Ratu Elizabeth besok. Untuk pertama kali dalam tujuh dekade Ratu akan berulang tahun tanpa Pangeran Philip.

Putri Anne dan istri Pangeran Edward, Sophie Wessex dilaporkan akan menemani Ratu setelah Pangeran Charles dan Pangeran William juga tidak akan berada di Windsor.

Harry awalnya dilaporkan berencana tinggal di Inggris hingga ulang tahun Ratu. Namun keinginan ini 'berkonflik' dengan kepentingan lain di Amerika hingga ia pun pulang.

Baca Juga: Bukan Nadiem, Ternyata Ini Sosok di Balik Terbitnya Kamus Sejarah Indonesia, Dosen UIN Jakarta: Harus Dikejar!

Kunjungan singkat Harry ke Inggris untuk pemakaman Duke of Edinburgh menjadi perjalanan pertamanya ke Inggris dalam setahun terakhir.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X