Halau Pemudik Masuk dan Keluar Kota Bandung, Polisi Siapkan Titik Sekat

- 21 April 2021, 14:59 WIB
Rakor Pamnops Ketupat Lodaya 2021 bersama Forkompinda Kota Bandung di Mapolrestabes Bandung, Rabu 21 April 2021./Remy Suryadie/Galamedia
Rakor Pamnops Ketupat Lodaya 2021 bersama Forkompinda Kota Bandung di Mapolrestabes Bandung, Rabu 21 April 2021./Remy Suryadie/Galamedia /

GALAMEDIA - Polrestabes Bandung masih menyiapkan jumlah titik sekat untuk menghalau pemudik yang akan memasuki atau keluar dari Kota Bandung.

Hal tersebut diungkapkan Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Ulung Sampurna kepada wartawan usai Rakor Pamnops Ketupat Lodaya 2021 bersama Forkompinda Kota Bandung di Mapolrestabes Bandung, Rabu 21 April 2021.

Akan tetapi, lanjut Ulung, pihaknya belum mengetahui jumlah titik penyekatan yang akan diterapkan di Kota Bandung sebagai tindak lanjut dari larangan pemerintah terkait mudik lebaran.

Baca Juga: Ini 5 Alasan Kenapa Indonesia Dahulu Jauh Lebih Hebat Dibandingkan Saat Ini

"Belum tahu jumlahnya. Kita akan dirapat kan kembali bersama Pa walikota, Danramil serta intansi terkait. lihat besok, kita selalu siap," jelasnya.

Masih dikatakan Ulung, persiapan titik sekat menyangkut jumlah personel hingga sarana dan prasarana.

Nantinya, dipastikan penyekatan tak hanya dilakukan di ruas jalan tol tapi juga jalan arteri. Dipastikan, personel kepolisian dan instansi terkait siap untuk melakukan pengamanan.

"Seperti kayak di Cibiru, seperti jalan arteri juga, sekaligus menyiapkan personel juga tapi kita lihat nanti di Forkopimda seperti apa," ucap dia.

Baca Juga: Unggahan Foto Terbaru Nathalie Holscher Jadi Sorotan, Warganet: S3 Marketing Ngga Sih?

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x