Drs. H. Yogie Usman, M.Si: Selamat Kepada Pasangan HM. Dadang Supriatna dan H. Sahrul Gunawan

- 22 April 2021, 08:00 WIB
Drs. H. Yogie Usman, M.Si.
Drs. H. Yogie Usman, M.Si. /

GALAMEDIA - Drs. Yogie Usman turut mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Bandung terpilih HM. Dadang Supriatna-H. Sahrul Gunawan yang akan dilantik pada Senin (26/4).

Yogie pun menunjukkan jiwa satria dan kebesaran hatinya untuk memberikan dukungan atas keberhasilan pasangan Bedas, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu.

Sementara Yogie sendiri adalah salah satu calon wakil Bupati Bandung pada Pilkada serentak 2020 lalu. Ia pun berharap kepada pasangan Bedas tersebut dapat merealisasikan program kerjanya selama kampanye pada Pilkada Bandung tersebut.

"Lebih baik lagi Pak Dadang dan Pak Sahrul, bisa merealisasikan visi misinya yang sempat disampaikan kepada publik saat kampanye lalu. Tentunya, visi misi pasangan Bedas itu untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Bandung, " tutur Yogie.

Baca Juga: Dinsos P2KBP3A Kota Cimahi menggelar layanan Keluarga Berencana di Pasar Atas Baru

Baca Juga: Video Lama Hilmar Farid Beredar, Fadli Zon Soroti Dirjen Kebudayaan yang Membela PKI: Dia Mau Belokan Sejarah!

"Untuk itu, saya mengucapkan selamat kepada Pak Dadang dan Pak Sahrul yang akan dilantik pada Senin 26 April. Semoga, pasangan ini tetap diberikan kesehatan dan keselamatan, serta amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayanan masyarakat," katanya.

Yogie pun menuturkan, dengan dilantiknya pasangan Bedas sebagai pemimpin baru di Kabupaten Bandung itu menumbuhkan harapan besar bagi masyarakat, khususnya untuk pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19.

"Seperti kita ketahui, dampak pandemi virus corona ini berbagai sektor terkena dampak." ungkapnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X